BERITA

SK Pengurus Baru DPD Kota Padang Sidempuan Diserahterimakan

Medan, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Ir. Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK DPP Partai Perindo kepada Ketua Terpilih DPD Kota Padang Sidempuan kepada Arif Lubis S.Sos.

Acara penyerahan SK berlangsung secara sederhana di Aula Kantor DPW Partai Perindo siang, 18 Desember 2021 yang dihadiri unsur pengurus DPW Sumut, diantaranya wakil ketua bidang Organisasi Iskandar, wakil ketua bidang media dan pengerahan massa, AKBP (Purn) Anofuli Lase dan wakil sekretaris Djoko Soekardi.

Baca Juga   Segera Beroperasi, Ini Besaran Tarif Toll Akses BIJB

Sedangkan dari pengurus DPD Kota Padang Sidempuan hadir 55 orang pengurus diantaranya Ketua Arif Lubis, Sekretaris Tongku Panusunan dan Bendahara Abdul Rifai Siregar, serta dihadiri juga jurnalis Kota Medan.

Dalam arahannya Ketua DPW Ir.Rudi Zulham Hasibuan mengatakan Partai Perindo di Sumut mampu bersaing dengan partai lain sehingga mampu mendudukkan calonnya di legislatif di tingkat Kabupaten Kota dan Provinsi Sumut.

Baca Juga   OJK KR 2 Jabar terus imbau bahaya Pinjol ilegal, berikut nomor Hotline pengaduannya

Rudi mengarahkan pengurus yang baru ini agar melakukan perekrutan calon calon kader terbaik untuk dijagokan dalam Pemilu 2024.

Rudi Zulham menekankan agar program partai fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan secara terus menerus, masih banyak warga membutuhkan pertolongan dan mengalami kesulitan.

Baca Juga   Dari Cimol sampai Toko Galon Kang Emil

Sementara itu, Ketua DPD Padang Sidempuan Arif Lubis berkomitmen untuk membesarkan partai di Kota Padang Sidempuan dengan target 6 kursi pada hasil Pemilu 2024.

Arif menambahkan Partai Perindo akan fokus pada program-program yang langsung menyentuh ke masyarakat, bentuk program sosial diantatanya seperti bakti sosial dan pendekatan ke masyarakat.

(RLS)

Related Articles

Close