BERITAJABAR JUARA

Sari Sundari Jaring Aspirasi Masyarakat Ciwidey, Kabupten Bandung

Kabupaten Bandung – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari.S.Sos Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 -2022 di Pondok Winagung Hotel Jl. Raya Ciwidey, Rancabali, Kabupaten Bandung.
( Rabu 1 Desember 2021 )

Beberapa Aspirasi disampaikan Masyarakat Ciwidey khususnya Kelompok Tani, UMKM dan PKK kecamatan Ciwidey .

Sari Sundari mengatakan, Aspirasi dari kelompok tani diantaranya Masyarakat Tani menginginkan pemerintah bisa memberikan harga panen yang layak seperti menanam mudah, produksi tidak mahal namun hasil panen yang mahal, sedangkan aspirasi dari UMKM memginginkan bantuan dipermudahnya birokrasi perijinan sehingga mendapatkan label halal dipermudah dan diperbanyak kuotanya .

Baca Juga   Gubenur Ridwan Kamil Sampaikan Pemulihan Sungai Citarum di Konferensi Dunia COP26

“Beberapa aspirasi disampikan pada reses kali ini, seperti dari kelompok tani yang menginginkan pemerintah turut andil dalam memberikan hasil panen yang layak karena para tani maunya menanam dengan mudah, produksi tidak mahal namun mendapatkan hasil panen yang mahal atau layak untuk mereka, sementara dari para pelaku UMKM minta dipermudah birokrasi untuk mendapatkan label halal dan dibanyakin kuotanya”, Ujar Sari usai jaring aspirasi reses di ciwidey, Kabupaten Bandung.

Baca Juga   Vaksinasi Massal di Bekasi Jadi Percontohan Nasional
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari.S.Sos Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 -2022 di Pondok Winagung Hotel.

Sari juga menambahkan, nantinya aspirasi dari masyarakat akan ditindaklanjuti meniadi masukan dalan rapat fraksi dan menjadi pandangan umum dari fraksi PKS dan akan disampaikan kepada mitra- mitra kerja dari komisi II.

Baca Juga   PENERTIBAN ASET PERUSAHAAN DI JALAN ANYER DALAM, SEBAGAI UPAYA MENJAGA ASET NEGARA

“Nanti pastinya hasil reses kali ini akan kita bawa ke fraksi dan dijadikan pandangan umum dari fraksi PKS dan saya pribadipun akan menyampaikan aspirasi yang didapat kepada mitra-mitra kerja dari komisi II tempat saya berada”, Tutup Sari Sundari.

 

(RLS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close