BERITA

KABAR DUKA: Wali Kota Bandung, Mang Oded Tutup Usia

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun

Bandung – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meninggal dunia, Jumat (10/12/2021). Kabar duka tersebut beredar melalui pesan instan. Ucapan bela sungkawa pun mengalir sejumlah group whatsapp dan media sosial.

Baca Juga   Blanjakeun untuk Pahlawan UMKM dan Pahlawan Konsumen

Informasi yang berhasil dihimpun, pria yang akrab disapa Mang Oded, sempat pingsan usai melaksanakan shalat sunat di Masjid Mujahiddn, Jl. Sancang Kota Bandung. Orang nomor satu di Kota Bandung ini memang dijadwalkan bertindak sebagai Imam dan Khotib dalam kegiatan Jumat Keliling di Masjid tersebut.

Baca Juga   PENERTIBAN ASET PERUSAHAAN DI JALAN ANYER DALAM, SEBAGAI UPAYA MENJAGA ASET NEGARA

Mang Oded sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung, dan beberapa saat setelah itu dikabarkan Mang Oded telah meninggal dunia.

Baca Juga   Dukung Percepatan Terciptanya Herd Immunity, OJK bersama Bank Indonesia di Wilayah Jawa Barat dukung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Masyarakat Jawa Barat

Hingga berita ini diturunkan, Almarhum Mang Oded masih berada di R.S Muhammadiyah. Belum ada keterangan resmi dari pihak Pemkot maupun Rumah Sakit, namun dikabarkan Pemkot bandung akan menyampaikan keterangan reami terkait hal tersebut.*

Related Articles

Close