BERITA

DPW Partai Perindo Sumut Berikan Bantuan Ke SLB-Panti Asuhan Karya Tulus

Medan — Bentuk rasa syukur tahum baru 2022, Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumut memberikan bantuan sembako dan peralatan sekolah ke Sekolah Luar Biasa (SLB) dan panti asuhan Karya Tulus Namo Pecawir Tuntungan Kecamatan Pancur Batu dan warga masyarakat Pancur Batu Desa Durin Tunggal Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga   HARI IBU

Adapun bantuan tersebut yaitu berupa Beras, minyak goreng makanan, dan peralatan sekolah berupa buku alat tulis dan menggambar.

Pemberian bantuan itu hadir juga Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sektetaris Donna J. Siagian, Wakil Ketua Organisasi Iskandar dan beserta pengurus lainnya.

Baca Juga   Jabar - Inggris Jalin Kerja Sama Wadahi Startup Agar Go Internasional

Dalam sambutannya ketua DPW menyatakan bantuan ini adalah bentuk rasa syukur memasuki tahun baru.  Perindo berbagi kebahagiaan dengan anak SLB dan masyarakat.

Kedatangan pengurus Perindo disambut kepala sekolah SLB bersama puluhan anak didik dan panti Asuhan Karya Tulus dengan nyayian selamat datang.

Baca Juga   Syarat Naik KA Jarak Jauh dan Lokal Pada Masa PPKM Level 4 Mulai 13 Agustus

Sementara itu Kepala Sekolah SLB Karya Tulus Suster Veneranda mengatakan kedatangan dari Partai Perindo sangat membahagiakan anak-anak SLB dan Panti Asuhan. Hal ini menjadi sukacita bagi kami. Harapannya Partai Perindo sukses ke depannya dan jika ada kesempatan datang kembali ke SLB Karya Tulus, tuturnya.

 

(RLS)

Related Articles

Close