BERITA

DPP Perindo Sahkan Kepengurusan DPD Nias

SUMUT — Penyerahan SK (surat keputusan) DPP kepada pengurus Perindo Kabupaten Nias berlangsung hari ini Sabtu, 27/11 di kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara.

Dalam acara penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut Ir Rudi Zulham Hasibuan di dampingi jajaran pengurus wilayah Sumut dan dihadiri 21 orang pengurus DPD Kabupaten Nias diserahkan langsung kepada Ketua DPD Kabupaten Nias didampingi Sekretaris dan Bendahara.

Baca Juga   Mudik Dilarang, KA Jarak Jauh Hanya Untuk Perjalanan Mendesak dan Kepentingan Non Mudik

Ferber Forman Fakho Ketua DPD Perindo Nias mengucapkan terima kasih kepada DPP dan DPW Perindo yang mempercayakan nahkoda kepengurusan kepada dirinya.

Baca Juga   Batuk dan Tenggorokan Gatal, Dua Warga Singapura Terindikasi Covid-19 Varian Omicron

Ferber bertekad membesarkan partai dan mencapai 1 fraksi hasil Pemilu 2024

Dalam sambutannya Ketua DPW Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan mengatakan pengurus agar fokus membangun partai di Kabupaten Nias. Kita harus fokus menjadikan Partai Perindo dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nias.

Baca Juga   Cemari Sungai, Pabrik Tepung di Karawang ini dihentikan

Rudi menambahkan sebagai pengurus kita harus bangga menjadi kader dan pengurus partai Perindo, karena dengan kebanggaan itu membuktikan kita siap dalam memenangkan Perindo di Kabupaten Nias.

(RLS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close