NEWS

Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Sandiaga dan Ridwan Kamil Doakan Cepat Sembuh : Okezone Nasional

JAKARTAUstadz Yusuf Mansur mengumumkan dirinya positif terpapar virus corona (Covid-19). Ia menunjukkan bukti hasil tes swab yang menyatakan dirinya positif Covid-19 melalui akun Instagram @yusufmansurnew.

“Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah. minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin,” cuitnya, dikutip, Kamis (10/12/2020).

Kolom komentar Instagram Yusuf Mansur pun dibanjiri doa dari warganet. Sejumlah tokoh masyarakat dan politisi juga mendoakan. Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim melalui akun @lukmanology menuliskan, “Doa terbaik, smg ustadz @yusufmansurnew dan fadhil segera sembuh dari covid 19.”

Termasuk artis yang juga politisi Tommy Kurniawan juga memanjatkan doa untuk kesembuhan Yusuf Mansur. “Cepet sembuh dan sehat kembali ustad…,” cuitnya melalui akun @tommykurniawann.

Politikus PKS Mardani Ali Sera juga berharap sang ustadz segera sembuh. “‎أَسْأَلُ اللهَ العَظِيْمَ رَبَ العَرْشِ العَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكَ,” doa Mardani dalam bahasa Arab lewat akun @mardanialisera.

Sekjen PBNU Ahmad Helmy Faishal Zaini juga memberikan doa untuk kesembuhan Yusuf Mansur. “Semoga sehat & pulih kembali kiai @yusufmansurnew Bismillahisysyafi,” tulisnya melalui akun @ahmadhelmyfaishalzaini.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19

Tak ketinggalan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun @ridwankamil juga berharap agar Yusuf Mansur segera sembuh. “Doa terbaik dari kami ustadz tercinta. Semoga segera pulih, sehat walafiyat dan bisa beraktivitas lagi,” harapnya.

Begitu pula Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. “Doa saya selalu utk mas ustadz. Cepat2x sehat ya mas biar bisa makan garang asem lagi …,” tulisnya lewat akun @diaz.hendropriyono.

Tak ketinggalan, Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar juga mendoakan kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur. “Allohussyafi,” tulis Muhaimin lewat akun @cakiminow.

Baca Juga : Positif Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur: Alhamdulillah

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sandiaga Uno yang sebelumnya juga dinyatakan positif Covid-19, begitu pula istrinya, juga ikut mendoakan kesembuhan Yusuf Mansur. “Syafakallah Ustadz. Sama-sama berjuang kita. Mudah-mudahan Allah segera angkat wabah ini dari Indonesia,” tulis Sandiaga Uno di akun @sandiuno.

Okezone

Show More

Related Articles

Close