NEWS

Polisi Sita 2.080 Botol Miras di Kawasan Puncak Bogor : Okezone Megapolitan

BOGOR – Satuan Narkoba Polres Bogor melakukan razia minuman keras (miras) di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hasilnya, ribuan botol miras berbagai merk dan ukuran disita petugas. Razia dilakukan bertepatan dengan libur panjang.

Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Eka Candra Mulyana mengatakan, ribuan botol minuman keras itu disita dari sejumlah warung di kawasan Puncak.

“Kami mengamankan sebanyak 2.080 minuman keras berbagai merk dan jenis. Kegiatan ini pun akan terus kami lakukan apalagi saat liburan panjang ini,” kata Eka, dalam keterangannya, Kamis (29/10/2020).

Pemilik warung yang kedapatan menjual minuman keras langsung diamankan untuk didata. Sementara, barang buktinya langsung disita petugas.

Miras.

“Warung-warung yang terjaring razia di Puncak ini yang menjual langsung dilakukan penyitaan terhadap barang bukti minuman keras dan bagi pemilik warung pun juga langsung kita amankan,” tegas Eka.

Baca juga: 438 Liter Miras Cap Tikus Selundupan dari Manado Diamankan di Talaud

Tidak hanya itu, polisi juga melakukan merazia salah satu villa di Cisarua yang diduga tengah menggelar pesta minuman keras. Di lokasi, polisi mendapati beberapa botol minuman keras yang dibawa pengunjung.

“Kami akan terus lakukan dalam upaya memberantas peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Bogor khsusunya kawasan wisata Puncak,” tutupnya.

(qlh)

Okezone

Show More

Related Articles

Close