NEWS

Prajurit TNI Ditabrak Truk saat Dorong Motor di Pancoran : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Seorang prajurit TNI mengalami luka parah akibat ditabrak truk pengangkut batu bata habel di Jalan Raya MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, prajurit yang menggunakan motor bernomor polisi E 3272 CC ini mengalami luka dibagian kepala dan patah tulang. Selain itu, motor yang dikendarainya hancur tak terbentuk.

Menurut salah seorang warga, Rasyid mengatakan, korban saat itu tengah mendorong motornya yang tengah mogok. Namun, naas tiba-tiba dari arah belakang Pancoran ke Cawang, truk bernomor polisi B 9114 JYT menabraknya.

“Korban lagi dorong motornya, tiba-tiba ditabrak truk yang bawa batu hebel,” kata Rasyid.

 Kecelakaan

Korban yang dalam keadaan sekarat langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mengunkusumo, Jakarta Pusat karena mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang.

Petugas kecelakaan lantas Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi truk yang terguling, karena batu batu habel yang diangkutnya bersebaran di jalan.

Sedangkan sang sopir beserta keneknya diamankan petugas, dan kasusnya kini di tangani Uni Lantas Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui, begitu juga dengan sang sopir truk beserta keneknya.

(wal.-)

Okezone

Show More

Related Articles

Close