NEWS

MNC Peduli Bantu Pengungsi Korban Kebakaran di Tambora : Okezone Nasional

JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, banyak masyarakat di Indonesia yang terdampak kesulitan dalam ekonomi. Warga di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat merupakan daerah pemukiman yang padat penduduk tanpa disangka sebagian areanya mendapat musibah kebakaran.

Kejadian kebakaran yang menimpa warga terjadi pada tanggal 12 Agustus 2020 menyebabkan sekitar 382 KK dan 974 jiwa kehilangan tempat tinggalnya. Hingga kini warga yang rumahnya terbakar terpaksa mengungsi di Posko dan rumah keluarga serta warga disekitarnya.

“Di Tambora ini banyak sekali bantuan yang mengalir datang ke toko kami peduli kemanusiaan Polres Metro Jakarta Barat termasuk bantuan dari rekan-rekan MNC peduli, untuk itu saya atas nama tiga pilar kecamatan Tambora mengucapkan banyak-banyak terima kasih Semoga menjadi amal ibadah untuk MNC peduli dan berkah untuk kita semua,” kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Manossoh, Rabu (19/8/2020).

 MNC Peduli

Musibah yang menimpa warga Tambora di tengah pandemi Covid-19 sudah selayaknya jadi perhatian semua. Oleh karena itu, MNC Peduli tergerak membantu warga korban kebakaran untuk sedikit meringankan beban warga.

Bantuan yang diberikan berupa air mineral, minuman berenergi, baju layak pakai dan masker agar para pengungsi bisa tetap menerapkan dan disiplin menjaga protokol kesehatan selama masa mengungsi.

(.-)

Okezone

Show More

Related Articles

Close