NEWS

Mayat di Kamar Mandi Bekasi Diduga Jadi Korban Perampokan : Okezone Megapolitan

BEKASI – Mayat yang ditemukan di wilayah Jalan Gurame, Kampung Poncol Rt 02/016, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Selatan, Kota Bekasi diketahui bernam Lukito (65).

Korban sudah 10 tahun tinggal di wilayah tersebut. Koban merupakan pemilik warung kelontongan di wilayah tersebut. Lukito ditemukan dalam kondisi telentang dengan luka sayatan di leher dan perut.

“Ada luka di leher dan perut, ini setelah kita cek kembali ke warung korban ini ternyata ada barang barang yang hilang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo ketika dikonfirmasi, Sabtu (15/8/2020).

Penemuan Lukito sendiri pertama kali ditemukan oleh anak korban. Ketika itu, pihaknya mendapatkan laporan mengenai temuan itu.

“Jadi kami tadi pukul 14.00 WIB dapat laporan dari warga telah terjadi penemuan mayat,” kata dia.

Setelah dipastikan, benar bahwa korban ketika ditemukan dalam kondisi telentang. Dugaan sementara, Lukito meninggal dunia karena di rampok.

Baca Juga: Warga Bekasi Digegerkan Temuan Mayat di Dalam Kamar Mandi

“Sementara dugaan perampokan pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan meninggal dunia,” beber dia.

Siketahui, mayat pria yang diperkirakan berusia paruh baya itu ditemukan mengenaskan di sebuah kamar mandi. Mayat tersebut dalam kondisi celentang, dengan luka tusukan di perut dan leher.

“Iya sendiri (ditemukan mayat laki-laki di sebuah rumah),” ujar Heri.

Heri mengatakan, mayat yang ditemukan itu dengan kondisi bagian badan korban yakni perut dan lehet terdapat luka sayatan.

“Diperut sama dileher,” ungkap dia.

Di tempat kejadian perkara (TKP) kata Heri, ditemukan sebuah pisau. Dia pun belum memastikan, mayat tersebut korban pembunuhan.

“Ditemukan pisau di TKP,” kata dia.

Pihaknya, dipastikan Heri akan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Pihaknya juga belum mengetahui, mengenai identitas korban. “Masih dalam lidik. (Kami) Belum tahu anggota masih saya tanyain,,” ungkap dia.

(kha)


Okezone

Show More

Related Articles

Close