NEWS

Hindari Tabrakan dengan Truk, Mobil Berpenumpang Nekat Terjun ke Laut : Okezone News

SAMPANG – Puluhan warga Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang dikejutkan dengan kecelakaan lalulintas yang dialami sebuah Mobil Suzuki jenis Carry berwarna hitam dengan nomor polisi M 1343 AL, yang secara tiba-tiba tercebur ke laut.

Demi menghindari tabrakan, pengemudi mobil Suzuki Carry terpaksa menghindar ke arah kiri sehingga mengakibatkan mobil dan seluruh penumpangnya tercebur ke laut.

 Kecelakaan

Berdasarkan video yang viral memperlihatkan sejumlah warga dengan sigap membantu semua penumpangnya untuk naik ke daratan. Evakuasi berjalan dramatis karena adanya anak kecil yang juga dievakuasi dari mobil tersebut.

Pengemudi atas nama Moh. Hasan (55) dan 4 penumpangnya merupakan warga Desa Bangkes Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan yang hendak ada keperluan menuju Kota Sampang.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal menjelaskan, beruntung lakalantas tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, pengemudi dan penumpang berhasil diselamatkan.

“Kecelakaan tersebut terjadi karena mobil menghindari truk yang melaju kencang dari arah yang berlawanan sehingga tercebur ke laut,” kata Ayip, Minggu (2/8/2020).

Salah satu warga di lokasi, Subairi mengatakan, mobil yang terjun ke laut sudah dievakuasi dan sudah dibawa pulang oleh pemiliknya ke Kabupaten Pamekasan.

“Tadi ada kecelakaan di sini, satu mobil, tapi sekarang sudah tidak ada,” kata Subairi.

Setelah berhasil mengevakuasi mobil tersebut, Satlantas Polres Sampang masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan mobil Suzuki Carry ini, termasuk mengejar truk ugal-ugalan yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.


Okezone

Show More

Related Articles

Close