NEWS

Masih Tingginya Kebutuhan APD bagi Tenaga Kesehatan dan Medis, PLN Grup Wilayah Jabar Salurkan APD ke RSUP Dr. Hasan Sadikin

Bandung — Sebagai wujud kepedulian terhadap garda terdepan penanganan COVID-19, yaitu para tenaga medis dan tenaga kesehatan, PLN Group Wilayah Jawa Barat menyerahkan bantuan berupa paket peralatan medis dan Alat Pelindung Diri (APD) pad Kamis pagi, 14 Mei 2020. Bantuan diterima langsung oleh Direktur RSHS, dr. R. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K). M.Kes. MMRS di lobby RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung.
Manager Komunikasi PLN UID Jawa Barat Iwan Ridwan mengatakan jumlah bantuan Alkes dan APD tersebut merupakan wujud CSR PLN Grup wilayah Jabar meliputi UID Jabar, UIT JBT, UIP JBT I, UIP JBT II, dan Pusharlis. Jumlah bantuan yang diserahkan senilai kurang lebih 100 juta rupiah, terdiri dari 366 buah Cover All (Re-Use), 16 box Sarung tangan medis, 366 buah Cover Shoes, 250 pasang sepatu boot, dan 22 box Masker medis.
“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN Grup Jabar yang didalamnya termasuk pada lini Distribusi, Transmisi, Pembangunan Jaringan dan Pembangkit untuk Tenaga Paramedis yang bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan Kesehatan selama pandemi Covid-19 khusus nya di wilayah Jawa Barat” jelas Iwan.
“Kami ingin mewujudkan kegiatan yang bermafaat bagi sesama melalui kegiatan ini , ditengah suasana Ramadhan yang sedikit berbeda kali ini, Kami tetap siap memberikan pelayanan terbaik meskipun saat ini kita bersama-sama tengah menghadapi pandemic Covid-19 ini” tutupnya.

(ALN/RLS)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close