Pasar Mobil Bekas Berlualitas Masih Terbuka Lebar

Ekonomi 00165X

Bandung, -- Kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda empat jenis sedan, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, begitupun dengan kebutuhan akan mobil bekas berkualitas juga mengalami hal yang sama.

“animo masyarakat terhadap mobil bekas eks armada taxi kami cukup baik, hal ini ditandai dengan penjualan setiap bulannya yang mencapai 20 hingga 30 unit” ungkap Used Car Manager Bleu Bird Jawa Barat Rangga Primaperdana kepada wartawan di sela sela acara Customer Gathering Blue Bird Grup dengan komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Bandung Parahyangan di Pool Cimahi akhir pekan lalu.

Meski harus diakui bahwa kilometer dari mobil bekas eks taksi ini cukup tinggi, namun, tegas Rangga, kualiatas dari mobil yang di jual kepada masyarakat terjamin baik dari sisi mesin maupun perawatannya. Karena, jelasnya, selama memperkuat armada kami, pihaknya selalu melakukan service berkala secara rutin dan sesuai dengan standar bengkel Toyota, selain itu, imbuhnya, para pengemudinya juga professional.

“selain mesin terawat dan kondisi prima, kami juga memberikan garansi mesin selama 3 bulan” Tegasnya.

Disinggung mengenai target penjualan di tahun 2018, Rangga mengatakan, dengan harga kisaran Rp.80 jutaan setelag free upgrade aksesoris, pihaknya menargetkan penjualan diangka 50 unit perbulan khusus untuk jenis sedan limo, sedangkan diluar jenis itu, jelasnya, untuk eks rental seperti avanza, inova ataupun camry targetnya 10 unit perbulannya.

“Khususn untuk penjualan kendaraan, ke depan kami akan buka di kota Cirebon untuk mengcover daerah kuningan dan majalengka, di samping memperkuat penjualan di kota bandung (pool buah batu untuk wilayah pringan timur) dan Cimahi untuk wilayah barat” tegasnya.

Rangga menambahkan, untuk tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat dengan perusahaan, pihaknya memberikan perhatian dengan rutin mengadakan Customer Gathering (kopdar) dengan masyarakat pembeli mobil seperti dengan komunitas VLOC. Dimana, sambungnya, mereka bisa memanfaatkan kegiatan ini untuk shering pengalaman sekaligus memanfaatkan program yang ada seperti service gratis dan lainnya.

“kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari kami kepada konsumen yang membeli mobil dari perusahaan kami, artinya setelah membeli tidak putus begitu saja tapi tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi dengan konsumen” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Presiden Anugerahi Penghargaan Tertinggi Untuk Jabar
Jelang Pilkada, Media Massa Deklarasikan Pers Netral dan Independen
Sukses Membangun Jawa Barat, Ahmad Heryawan Dianugerahi Bintang Astha Brata Utama Pamong Praja
Kembali, Gubernur Jawa Barat Raih Penghargaan