Persemian ZOYA Sulanjana

Shafira Corporation Buka Toko Baru Mengusung Konsep One Stop Shopping

Gaya Hidup 00265X

BANDUNG. Kota Bandung merupakan kota destinasi wisata kuliner serta fashion di Indonesia. Peluang tersebut dimanfaatkan ZOYA dengan membuka ZOYA Super Store pada Jum’at 22 Desember 2017 di jalan Sulanjana no 26 Bandung. Toko ini menawarkan konsep One Stop Shopping experience bagi para pengunjungnya dengan menghadirkan koleksi fashion muslim terlengkap serta food and beverage dari SHAFCO. Toko dengan konsep terbaik ini menjadi penutup dan suntikan semangat baru menjelang tahun yang baru. Selain itu, koleksi terbaru ZOYA 2018 serta koleksi limited edition hasil kolaborasi bersama inspiring women, seperti Medina Zein, Fathin dan Eksanti juga dihadirkan disini.

ZOYA Super Store berkomitmen bisa menjadi wadah kreasi komunitas-komunitas di Bandung karena dilengkapi dengan café yang cozy dengan food and beverage bercita rasa lokal yang bisa dijadikan tempat untuk komunitas-komunitas berkumpul mengadakan kegiatan untuk menginspirasi pengunjung toko. S28 Fashion & Patisserie adalah bakery & coffee shop yang juga akan hadir ditahun depan dengan menawarkan experience berbeda karena berada ditengah-tengah produk fashion SHAFCO.

CEO Shafira Corporation Deny Setiawan menjelaskan, sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, Bandung menawarkan prospek bisnis yang menjanjikan untuk perkembangan ZOYA Super Store. Permintaan yang cukup tinggi akan gaya hidup merupakan sebuah tantangan yang dihadapi oleh industri bisnis di Kota Bandung terutama fashion muslim. Ini adalah toko pertama dari ZOYA Super Store, toko-toko lainnya akan segera menyusul hadir diseluruh kota di Indonesia untuk  memberikan One Stop Shopping experience fashion muslim untuk semua para pecinta ZOYA di seluruh Indonesia. (ALN-rilis)


BERITA LAINNYA:



Telkom University Raih Akreditasi Internasional
Demi Citarum Bersih, Pemerintah Tagih Komitmen Pelaku Usaha dan Industri
Jabar Raih Penghargaan Tertinggi Parasamya Purnakarya Nugraha
Jelang Akhir Masa Jabatan, Aher akan Terima Penghargaan Tertinggi dari Presiden RI