Re-Branding DPU DT, DT Peduli Gelar Mekernas 2017

Ekonomi Syariah 00033X

Bandung - DT Peduli sebagai brand baru dari DPU DT, hari ini Senin hingga Rabu (4-6/12/17) menggelar Musyawarah kerja Nasional 2017, dengan menghadirkan seluruh Manajemen DT Peduli yang tersebar di 23 Cabang seluruh Indonesia, Bertempat di Ahadiat Hotel, kawasan Sindang Sirna No. 9, Setra Sari-Kota Bandung dengan Mengusung tema “kini Semakin melayani dan peduli”.

“Parameter Keberhasilan lembaga DT Peduli adalah ketika dana yang terhimpun menjadi sarana Amil, donatur dan mustahiknya lebih dekat kepada Allah Swt, kedua semakin berikhtiar untuk merancang program yang terukur dan bisa menumbuhkan kreativitas dan inovasi serta mensyukuri atas segala karunia-Nya”. Demikian ungkap  H. Gatot Kunta kumara, Ketua Yayasan Daarut Tauhiid dalam pesan sambutannya.

Disaat yang sama Direktur Utama DT Peduli, H. Herman mengungkapkan ”beberapa hal yang akan diputuskan dalam Muskernas 2017 ini diantaranya rencana kerja DT Peduli di tahun 2018 dan sekaligus pembahasan untuk program besar di Ramadhan peduli negeri (RPN) da Qurban peduli negeri (QPN)”. Tutur Herman

Masih menurut Herman, ada point penting dalam pembahasan kali ini diantaranya, Re-Brand Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid (DPU DT) yang akan bertransformasi menjadi Brand baru DT Peduli, diakhir herman berharap semoga Allah Swt meridhoi muskernas ini.” Ungkap Herman 

Musyawarah Kerja Nasional DT Peduli 2017 adalah momentum lembaga ini dalam mengevaluasi, merancang Rencana Kerja Strategis (Renstra), menentukan target dan merancang program masterpiece” Pungkas Herman. (Rls/Tauhid)


BERITA LAINNYA:



BI Jabar Jamin Ketersedian Uang Saat Natal dan Tahun Baru Mencukupi
Pemprov Jabar Himbau Warga Ikuti Imunisasi ORI Difteri
Nilai Gizi dan Ekonomi Tinggi, Ikan Sidat Punya Potensi
Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam