Dwinita Larasati Gantikan Fiki Satari Sebagai Ketua BCCF

Peristiwa 00033X

Bandung, -- Sebagai salah satu upaya menjaga kesinambungan program dan regenerasi kepengurusan di tubuh Bandung Creative City Forum (BCCF), dalam sebuah proses pemilihan akhirnya Dwinita Larasati (tita) terpilih menjadi ketua BCCF menggantikan TB. Fiki C Satari.

Sebagai sebuah perkumpulan lintas komunitas kreatif di Kota Bandung, sejumlah karya telah berhasil diwujudkan oleh BCCF, salah satunya adalah Helar Festifal yakni rangkaian kegiatan festival kota dengan tujuan menampilkan berbagai potensi ekonomi kreatif yang berkembang di kota Bandung, ungkap tita dalam perbincangannya seusai pemilihan ketua BCCF yang berlangsung di secretariat BCCF Jalan Taman Cibenying bandung.

“BCCF tidak akan ada jika tidak ada Helar fest, bagaimanpun bentuknya, apapun kebetuhannya atau siapapun pelakukanya, helar  fest harus tetap ada untuk menjaga semangat dari BCCF itu sendiri” ujar tita saat di tanya mengenai program BCCF ke depannya.

Selain itu sambungnya, saat ini juga perkumpulan yang di deklarasikan pada desember 2008 ini pun masih akan terus melakukan berbagai macam kegiatan baik yang regular maupun tahunan. Apalagi saat ini BCCF masih dipercaya baik oleh pemerintah pusat maupun institusi asing untuk menjalankan sejumlah program yang saat masih masih terus berlangsung.

Disinggung mengenai program kerja dari BCCF kedepannya, tita menyatakan tentunya dalam kurun waktu 10 tahun (2008-2017), tentu sudah banyak perubahan yang terjadi pada perangai relawan dan anak mudanya, mereka kini lebih banyak kearah entreprenership, kemandirian dan tidak lagi se reckless dulu. Dukungan teknologi dan sumber daya juga sudah sangat mendukung.

“Dengan adanya dukungan teknologi dan sumber daya yang sudah mulai terpetakan maka sebenarnya hal itu bisa dimanfaatkan untuk membentuk BCCF yang baru. Saya akan memetakan hal itu terlebih dahulu dengan rekan kerja di sini” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



BI Jabar Jamin Ketersedian Uang Saat Natal dan Tahun Baru Mencukupi
Pemprov Jabar Himbau Warga Ikuti Imunisasi ORI Difteri
Nilai Gizi dan Ekonomi Tinggi, Ikan Sidat Punya Potensi
Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam