Perkuat Pasar SUV, TAM Luncurkan Varian Baru All News Rush

Ekonomi 00021X

Bandung,-- memperkuat dan mempertahankan pasar Special Utility Vehicle (SUV), di penghujung tahun 2017 PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali merilis varian baru All New Rush. Generasi baru jenis SUV premium ini tetap mempertahankan DNA kendaraan real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

 

“Ini adalah generasi terbaru Rush, kami optimis, produk ini mendapat respon positif dari public, khususnya di wilayah Jawa Barat” Ungkap Area General Manager PT TAM Area Jabar-Jateng, Dicky Zulkarnaen saat louncing All New Rush di salah satu Mall di Kota Bandung.

 

Saat pertama kali hadir, ujar Dicky, Rush mampu mencatat penjualan tertinggi di kelasnya yaitu total sebanyak 250 ribu unit. sampai dengan bulan September 2017, sambungnya, total market SUV medium di Jabar sebesar 11.804 unit, dan jenis rush mampu meraih penjualan sebesar 2.843 Unit.

 

“Khusus untuk rush kami bisa meraih total market sebesar 24.1 persen” Terangnya.

 

Dicky menambahkan, pihaknya optimis masyarakat akan merespos varian terbaru dari produk ini dengan positif. Pihaknya memproyeksikan untuk penjualan dari generasi terbaru rush ini sebanyak 250 – 300 unit per bulan dan berkontribusi 7-8 persen market pasar rush nasional.

 

“Kami pun menyiapkan varian terbaru ini untuk memenuhi pasar ekspor, untuk pasar rush di Malaysia kami mengekspor 10 persen produksi rush. Untuk memperluas pasar (ekspor) sedang dilakukan studi pasar ke beberapa negara tujuan ekspor” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



BI Jabar Jamin Ketersedian Uang Saat Natal dan Tahun Baru Mencukupi
Pemprov Jabar Himbau Warga Ikuti Imunisasi ORI Difteri
Nilai Gizi dan Ekonomi Tinggi, Ikan Sidat Punya Potensi
Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam