Fasilitasi Lulusannya, USB YPKP Adakan Bursa Kerja

Pendidikan 00051X

Bandung, -- Untuk memudahkan para mahasiswa mendapatkan pekerjaan, banyak upaya yang bisa diupayakan. Salah satunya dengan mengadakan bursa kerja seperti yang dilakukan oleh Universitas Sangga Buana (USB) YPKP Bandung 24 – 25 November 2017.

 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjembatani lulusan kami baik yang baru diwisuda tahun ini maupun wisudawan dari tahun tahun sebelumnya, hingga tidak perlu door to door” Ungkap Wakil Rektor 1 USB YPKP, Vip Paramarta kepada wartawan di sela sela acara Bursa Kerja USB YPKP, Jumat (24/11)

 

Vip menyatakan, Acara yang menggandeng Jobindo.com ini tidak hanya khusus untuk lulusan dari kampus USB YPKP saja, namun terbuka juga untuk eksternal.

 

“ada 25 perusahaan yang ikut ambil bagian dari kegiatn yang berlangsung selama dua hari ini” Terangnya.

 

Vip menambahkan, perusahaan yang ikut dalam kegiatan ini dari berbagai macam perusahaan seperti manufaktur seperti otomotif, sektor ritel maupun sektor jasa seperti perbankan serta sektor lainnya.

 

“Kami berupaya memfasilitasi para lulusan, sekaligus untuk menghimpun para alumni untuk memberikan informasi lapangan pekerjaan sesuai dengan harapan universitas agar semua lulusan bisa terserap oleh lapangan kerja yang ada” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



BI Jabar Jamin Ketersedian Uang Saat Natal dan Tahun Baru Mencukupi
Pemprov Jabar Himbau Warga Ikuti Imunisasi ORI Difteri
Nilai Gizi dan Ekonomi Tinggi, Ikan Sidat Punya Potensi
Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam