Telkom Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Digital Pelanggan

Ekonomi 00030X

Bandung, -- Kebutuhan masyarakat saat ini sudah mulai memasuki era digitalisasi, sehingga untuk menjawab tantangan itu, PT Telkom sebagai BUMN penyedia layanan komunikasi bagi masyarakat juga bertransformasi menjadi rumah pintar berbasis teknologi internet of things (Iot) serta virtual reality.

"Tak bisa ditawar lagi, saat ini masyarakat sudah menuntut gaya serba otomatisasi. Smart living ini menuntut segala hal untuk diaplikasikan secara virtual dari kejauhan. Cuma satu klik saja sudah terjawab semua solusi," ujar OVP Consumer Assurance PT Telkom, Agus Winarno di sela sela peremesmian Grapari TelkomGroup Bandung, Rabu (22/11).

Dengan berkomitmen untuk memenuhi pelanggan berbasis digital, sambungnya, saat ini para pelanggan yang datang ke Grapari TelkomGroup, tidak lagi harus berhadapan dengan petugas customer service.

“Kami memberaskan pelanggan semua untuk mendapatkan pengalaman digitak secara self service” terangnya.

 

Dulu, ungkap agus, saat masuk ke grapari pasti disapa oleh customer service, namun sekarang sudah ada digital screen yang siap menunggu perintah pelanggan sesuai dengan kebutuhan.

"Digital Grapari ini tak ubahnya etalase Telkom Group yang menyediakan banyak produk, fitur dan fasilitas untuk pelanggan. Kami juga menyediakan Discovery Screen  untuk mencari tahu dan memahami kelebihan produk-produk Telkom maupun Telkomsel sesuai kebutuhan dan lifestyle pelanggan," terangnya.

Agus menambahkan, pihaknya di tahun ini menargetkan penambahan pusat pelayanan pelanggan Telkom group, begitupun untuk di tahun 2018 mendatang.

“Tahun ini 7 sampai 8 cabang di seluruh Indonesia, di tahun 2018 telkom menargetkan sampai 35 titik di seluruh kantor regional Telkom di Indonesia” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



BI Jabar Jamin Ketersedian Uang Saat Natal dan Tahun Baru Mencukupi
Pemprov Jabar Himbau Warga Ikuti Imunisasi ORI Difteri
Nilai Gizi dan Ekonomi Tinggi, Ikan Sidat Punya Potensi
Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam