Ada Mummy Brownies di Halloween Spooky Dinner Mercure Bandung City Centre

Gaya Hidup 00042X

Bandung, -- Setiap tanggal 31 Oktober, sejumlah negara di beberaa belahan dunia memperingati Halloween. Perayaan yang identik dengan berbagai konstum menyeramkan itu di yakini berasal dari bangsa Celtik, nenek moyang bangsa eropa.

Bangsa eropa yang senang berkelana, membuat budaya ini menyebar sampai ke benua lainnya seperti Amerika dan Australia, dan pada perkembangannya saat ini sejumlah hotel di Indonesia juga mengadakan acara dengan tema Halloween seperti di mercure bandung city center.

“Kami mengadakan Program Halloween Spooky Dinner Mercure Bandung City Centre, pada 27 Oktober 2017, dimana pengunjung dapat menikmati berbagai sajian menu makan malam dengan tema Hallowen” Ujar Assitand Marcome Manager Mercure Bandung City Centre Rikky Sugiarto dalam keterangan resminya. Selasa (24/10)

berbagai sajian menu western buffet dinner, terang rikky, berbeda dari biasanya seperti Ghostly Pear Guacamole with Fried Plantains Chip, Pumpkin Beef Hot Bloody Soup, ataupun sajian penutup Mummy Brownies.

“Pengunjung akan merasakan suasana makan malam ditemani dengan berbagai dekorasi menyeramkan khas hallowen dan ada hadiah menarik untuk pengunjung dengan kostum terbaik” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



BI Jabar Jamin Ketersedian Uang Saat Natal dan Tahun Baru Mencukupi
Pemprov Jabar Himbau Warga Ikuti Imunisasi ORI Difteri
Nilai Gizi dan Ekonomi Tinggi, Ikan Sidat Punya Potensi
Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam