Menginjak Usia 26 Tahun, PT Len Industri Terus Perbaiki Kinerja Perusahaan

Ekonomi 00023X

Bandung, -- Sebagai salah satu industri strategis nasional, di usianya yang ke 26, PT Len Industri terus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan dengan mengembangkan potensi bisnis yang ada dengan tujuan untuk lebih memajukan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

 

“Tahun ini, target income kami sebesar Rp. 2,7 Triliun. Namun prognosa kami di tahun, pendapatannya mencapai Rp.3,6 Triliun” Ujar Direktur Utama PT Len Industri, Zaky Gamal Yasin kepada wartawan saat ditemui di sela sela acara HUT Len Ke 26 di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Kamis (12/10).

 

Di tahun ini, ungkap Zaki, Divisi sistem transportasi sedang menggarap proyek light rail train (LRT) Jakarta dengan kontrak senilai Rp. 800 Miliar. Selain itu, dalam sistem pengembangan sistem pertahanan saat ini pihaknya sedang mengarap mission sistem tank leopard sebesar Rp. 248 Miliar.

 

“Tahun ini kami menargerkan kontrak senilai Rp. 6 triliun, dimana Rp. 2 Triliun adalah kontrak baru sedangkan yang Rp. 4 Triliun merupakan carry over kontrak tahun lalu” Terangnya.

 

Zaki menambahkan,untuk merealisasikan prognosa income saat ini pihaknya juga mulai melakukan investasi secara cerdas, efektif dan efisien.

 

“Pola penerapan investasi ini bisa menggunakan skema partnership atau menggunakan sistem leasing” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Bantu Pengungsi Rohingya, DPU DT Kirimkan 15 Relawan
Petani Kopi Jawa Barat Antusias Ikuti Pelatihan Kewirausahaan
Jabar Resmi Bersaudara Dengan Wallonia, Belgia
DPU DT berikan 15 ribu lebih beasiswa