Legenda Persib, Ramaikan Bursa Piwalkot Bandung 2018

Bandung 00054X

Bandung, -- Panggung politik memang memiliki daya tarik tersendiri bagi siapa saja, tidak hanya bagi para politisi, tapi juga dari kalangan mantan atlet seperti yang dilakukan oleh legenda hidup persib Bandung Ajat Sudrajat.

 

Adjat, panggilan akrab, mantan striker persib bernomor punggung 10 ini, siap meramaikan bursa calon wakil walikota Bandung dalam piwalkot Bandung 2018 mendatang berpasangan dengan Silvariadi Rahman melalui jalur perseorangan atau Independent.

 

“Saya tertarik untuk mendampingi kang karena tertarik dengan gagasan dan komitmen kuat muntuk memajukan kota Bandung, keberpihakan teradap masalah sosial serta amanah kepada tanggung jawab” Ujar Ajat Sudrajat kepada wartawan saat ditemui seusia deklarasi dukungan pencalonan di Bandung belum lama ini.

 

Dunia politik, ungkap ajat, merupakan dunia baru bagi dirinya, namun motivasi untuk terjun ke dunia ini dan maju karena merasa masih kurangnya perhatian pemerintan kota Bandung khususnya kepada para atlet.

 

“Mereka (mantan atlet) punya jasa besar, sudah selayaknya mendapat perhatian. Namun sejauh ini perhatian dari pemerintah masih dirasa kurang” Terangnya.

 

Ajat menambahkan, saat ini tidak sedikit mantan atlet, apapun cabang olahraganya hidup dalam kondisi memprihatinkan dan kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Sehingga, ujarnya, jika terpilih nanti akan bahu membahu dengan kang silva agar ada keberpihakan terutama terhadap mantan atlet dari pemerintah kota Bandung.

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, silvariyadi rahman mengatakan, masih banyak infrastruktur dasar seperti penanganan sampah yang harus dibenahi. Selain itu juga kami ingin meningkatkan kesejahtraan masyarakat dengan cara mendorong ekonomi kerakyatan.

 

“Salah satunya adalah dengan memajukan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), disamping membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya” Pungkas Silva.


BERITA LAINNYA:



Kebun Binatang Bandung, Lepasliarkan 40 Ekor Burung Jalak Kebo
Donasi Bike to Cook 2017, Dirikan Saung Baca Untuk Warga Cijaringao
KPID Jabar Anugerahi Gubernur Aher Kepala Daerah Peduli Penyiaran
Pemprov Jabar Gelontorkan Ratusan Milyar Untuk Program Sanitasi