Tiga Pemain Muda Persib Peroleh Beasiswa Pendidikan Dari USB YPKP Bandung

Pendidikan 00055X

Bandung, -- Rektor Universitas Sangga Buana (USB) YPKP Bandung, Asep Effendi memberikan beasiswa prestasi kepada tiga pemain muda Persib Bandung yakni Febri Hariyadi, Gian Zola dan Fulgensius Billy Keraf.

 

"‎Program beasiswa ini sudah berlangsung lama dan kami mempersiapkan beasiswa terutama untuk masyarakat dari berbagai kategori berprestasi, juga kepada keluarga legiun veteran Indonesia, dan tahun ini khusus di bidang olahraga. Sedangkan untuk di tahun depan kami juga akan memberikan beasiswa 
untuk kategori seniman yang mengembangkan kearifan lokal," Ujar Asep kepada wartawan seusai pemberian program beasiswa prestasi di kampus USB YPKP Bandung, Rabu (6/9)

 

Kehadiran mereka, sambung asep, diharapkan menjadi magnet dan membawa virus positif tidak hanya bagi mahasiswa kami, tapi juga masyarakat yang ada disekitar kampus untuk menyenangi olahraga khususnya sepakbola.

 

Disinggung mengenai jadwal kuliah bagi para pemain muda persib, asep mengatakan, pihaknya tentu akan membantu mengingat kesibukan mereka sebagai pemain professional.

 

“Untuk jadwal perkuliahan mereka, ada perbedaan dengan mahasiswa lainnya. intinya kami akan membantu untuk menyesuaikan jadwal kuliah mereka selama ada pertandingan” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Bantu Pengungsi Rohingya, DPU DT Kirimkan 15 Relawan
Petani Kopi Jawa Barat Antusias Ikuti Pelatihan Kewirausahaan
Jabar Resmi Bersaudara Dengan Wallonia, Belgia
Menginjak Usia 26 Tahun, PT Len Industri Terus Perbaiki Kinerja Perusahaan