Kepala BI Jabar : Semua Memiliki Peran Hadapi Tantangan Ekonomi Global

Pendidikan 00040X

Bandung, -- Sebanyak 300 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon mendapatkan pemaparan tentang perekonomian dari Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jabar, Wiwiek Sisto Widayat.

Dalam pemaparannya, wiwiek berharap para  mahasiswa bisa mengetahui tantangan perekonomian yang tengah berlangsung dan tentu saja tantangan perekonomian ke depannya.

“Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi mahasiswa untuk menulis tugas akhir karena saya yakin apa yang saya sampaikan sangat erat kaitannya” Ujar wiwiek dalam keterangan resminya seusai memberikan kuliah umum di Gedung Pasca Sarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Rabu (6/9).

Tidak menutup kemungkinan, sambung wiwiek, ke depan nantinya mahasiswa IAIN Syek Nurjati Cirebon bisa memiliki ide cemerlang dan bisa diterapkan dalam menghadapi tantanga ekonomi yang saat ini terjadi.

“Untuk menghadapi tantangan ekonomi global saat ini semua lapisan masyarakat memiliki peran sendiri begitupun dengan para mahasiswa,” Pungkasnya.

Sebagai informasi, selain memberikan kuliah umum, dalam kunjungan kerjanya kali ini juga meresmikan BI Corner yang merupakan program sosial bank indonesia (PSBI) kantor perwakilan BI cirebon yang berlokasi di perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.


BERITA LAINNYA:



Bantu Pengungsi Rohingya, DPU DT Kirimkan 15 Relawan
Petani Kopi Jawa Barat Antusias Ikuti Pelatihan Kewirausahaan
Jabar Resmi Bersaudara Dengan Wallonia, Belgia
Menginjak Usia 26 Tahun, PT Len Industri Terus Perbaiki Kinerja Perusahaan