Golkar Resmi Usung Nurul Arifin Sebagai Calon Walikota Bandung

Politik 00136X

Bandung, -- Rapat pengurus DPP Partai Golkar akhirnya secara resmi memutuskan mengusung Nurul Arifin sebagai Calon Walikota Bandung dalam Pilwalkot Bandung tahun 2018 mendatang.

 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi menyatakan keputusan tersebut diambil seusai rapat pengurus DPP antara lain bersama Sekjen Idrus Marham dan Ketua Harian Nurdin Halid.

yang berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar.

“Sudah diputuskan Mbak Nurul Arifin. Dia memiliki elektabilitas nomor dua setelah wakil Wali Kota Bandung. Jadi hari ini sudah diputuskan untuk maju jadi calon Wali Kota," ujar Dedi usai rapat di kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (4/9).

 

Setelah adanya keputusan untuk mengusung Nurul Arifin, sambungnya, kini Golkar akan mencari pendamping bagi Nurul. Namun, siapa saja calon yang mungkin menjadi pendamping Nurul.Dedi belum bersedia membeberkan

"Ya kita lihat nanti, kita bahas, kan elektabilitas akan terus berkembang. Nanti kita cari, kemudian cari mitra koalisi di Kota Bandung," Pungkasnya.

 

Sementara itu, saat di hubungi terkait dengan keputusan DPP Golkar tersebut, Nurul Arifin mengatakan senang dengan keputusan dan dukungan DPP Golkar atas pencalonannya untuk maju dalam piwalkot Bandung 2018 mendatang.

 

"Alhamdulillah tim Pilkada  DPP Partai Golkar yang diketuai  Bapak Nurdin Halid, telah menetapkan memberikan rekomendasi kepada saya sebagai Calon Walikota Bandung” Ujar Nurul.

 

Untuk surat penetapan DPP Golkar, sambung Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar tersbut, akan keluar dalam waktu dekat. Nurul mengaku, di beri waktu selama dua bulan untuk melaukan komunikasi politik dengan partai lain dalam menggalang koalisi dan juga untuk mencari bakal calon wakil walikota.

 

Nurul menambahkan, dukungan warga Kota Bandung yang menginginkan cawalkot baru telah diwujudkan dari hasil kerja keras di lapangan. Hasil kerja keras itu juga sesuai dengan hasil survei yang dilakukan Golkar. 

"Saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya, hingga muncul dalam peringkat utama di beberapa survei. Karena mekanisme yang diambil Golkar berbasis pada survei. Semoga rekomendasi ini dapat menjadi fokus perjuangan untuk semua elemen pendukung, khususnya Partai Golkar di Kota Bandung," Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Bantu Pengungsi Rohingya, DPU DT Kirimkan 15 Relawan
Petani Kopi Jawa Barat Antusias Ikuti Pelatihan Kewirausahaan
Jabar Resmi Bersaudara Dengan Wallonia, Belgia
Menginjak Usia 26 Tahun, PT Len Industri Terus Perbaiki Kinerja Perusahaan