Semarakkan Idul Adha, Mandiri Syariah Sebar Ratusan Hewan Kurban

Peristiwa 00108X

Bandung, -- Mandiri Syariah dan Laznas BSMU mendistribusikan 325 hewan kurban ke seluruh wilayah di Indonesia. Pendistribusian hewan kurban tersebut dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

Pendistribusian 325 hewan kurban yang terdiri atas 75 ekor sapi dan 250 ekor kambing dilakukan di kantor pusat, serta tujuh kantor wilayah Mandiri Syariah. Penyembelihan hewan ternak diserahkan kepada masyarakat di lokasi terdekat dengan wilayah kerja BSM.

Dharmawan P. Hadad Corporate Secretary Mandiri Syariah mengatakan dalam menjalankan bisnis perusahaan, pihaknya salah satunya  mengemban misi kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR).

“Idul Adha merupakan salah satu momen tepat untuk berbagi dan peduli dengan sesama. Kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Manajemen” ujar Dharmawan dalam keterangan resminya. Minggu (3/9)

Dharmawan menambahkan pihaknya telah mengimplementasikan berbagai kegiatan CSR, diantaranya  bantuan bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, bantuan sarana ibadah, bantuan sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan kompetensi masyarakat, dll.

‘’Kami berharap dapat bermitra lebih baik dengan masyarakat supaya dapat memberikan hasil yang lebih baik juga kepada masyarakat yang ada di sekitar kami” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Bantu Pengungsi Rohingya, DPU DT Kirimkan 15 Relawan
Petani Kopi Jawa Barat Antusias Ikuti Pelatihan Kewirausahaan
Jabar Resmi Bersaudara Dengan Wallonia, Belgia
Menginjak Usia 26 Tahun, PT Len Industri Terus Perbaiki Kinerja Perusahaan