Pameran Peminat Pilkada Jabar 2017 Ala Forum Gema 77-78

Politik 00065X

Bandung, -- Sebagai upaya untuk memberi ruang terhadap seluruh bakal calon Gubernur maupun Walikota untuk berkomunikasi dengan masyarakat dengan menyampaikan ide maupun gagasanya, Forum Gema 77/78 berinisiatip mempertemukan para bakal calon tersebut dalam sebuah ekspose publik peminat pilgub jabar maupun piwalkot bandung pada 12 13 september 2017 mendatang di Graha Manggala Siliwangi Bandung.

Ketua Pelaksana, Ida Nuraida mengatakan, acara ini menjadi yang pertama di Indonesia. dimana event politik dilakukan dengan nuansa pameran. Nantinya, sambung ida, seluruh bakal calon akan bertarung pada kontestasi politik baik pilgub maupun piwalkot dengan menampilkan gagasannya di masing masing stand yang sudah disiapkan panitia.

“Setiap bakal calon, dibebaskan untuk menyampaikan ide, gagasannya kepada masyarat dalam bentuk apapun” Ungkap Ida kepada wartawan saat konferensi pers Ekspose Publik Peminat Pilgub Jabar dan Piwalkot Bandung, Senin (28/8)

Pihaknya, sambung Ida, tidak berafiliasi dengan bakal calon manapun.  Kegiatan ini muncul berdasarkan fenomena masih terbelenggunya mekanisme partai sentris atau terpusat pada kekuasaan DPP, yang akan menjauhkan calon dari pemilihnya, bahkan tidak dapat menangkap kebutuhan, keinginan, dan aspirasi masyarakat, dalam Pilgub Jabar maupun Piwalkot Bandung mendatang.

“Dalam ini mereka bebas, jadi kaitannya langsung dengang masyarakat” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Kebun Binatang Bandung, Lepasliarkan 40 Ekor Burung Jalak Kebo
Donasi Bike to Cook 2017, Dirikan Saung Baca Untuk Warga Cijaringao
KPID Jabar Anugerahi Gubernur Aher Kepala Daerah Peduli Penyiaran
Pemprov Jabar Gelontorkan Ratusan Milyar Untuk Program Sanitasi