Dimas, Raih Cadet Prestasi Putra Terbaik Pada Taekwondo Itenas Cup II 2017

Olahraga 00137X

Bandung, -- Meski masih usia belasan, namun semangat pantang menyerah yang ditunjukan oleh Tri Darmo Satrio (Dimas) dalam Kejuaraan Daerah Taekwondo Itenas Cup 2017 mampu membuahkan hasil maksmimal.

 

Dimas yang tercatat sebagai pelajar Sekolah Menangah Pertaman (SMP) Salman Al Farisi Bandung, berhasil mamatahkan perlawanan dari Handika Faturrohman dari SD IT Assaidiyah, sekaligus menyabet medali emas. Namun, prestasi dimas tidak berakhir hanya sampai di situ saja berkat penampilannya dia mampu mencatatkan dirinya sebagai atlet terbaik kategori Cadet Prestasi Putra.

 

Dikutip dari keterangan resmi yang disampaikan oleh panitia Kejuaran Taekwondo Itenas CUP II 2017, Juara Umum di raih oleh SMA N 6 Bandung, Juara Ke dua SD Plus AL – Ghifari dan Juara Ketiga diraih SMP Al Farisi.

 

Sedangkan untuk atet terbaik di raih oleh Cadet Prestasi Putra:   Tri Darmo Satrio (SMP Salman Al-Farisi), Cadet Prestasi Putri: Luthfia Widya Aryanto (SD Plus Al-Ghifari), Junior Prestasi Putra: Tubagus Bintang Irvan Fauzy (SMA Negeri 8 Bandung), Junior Prestasi Putri : Nabila Nurwulan (SMA Negeri 14 Bandung).

 

Sedangkan untuk kategori atlet terbaik Cadet Pemula Putra di raih oleh Satrio Wahyu (SMA Negeri 1 Tasikmalaya), Cadet Pemula Putri : Rahmalia Oktaviany (SMP Negeri 1 Baleendah), Junior Pemula Putra: Daffa Darmatiyo (SMA Negeri 13 Bekasi) dan Junior Pemula Putri : Dinda Putri FN (SMKN 7 Bandung).


BERITA LAINNYA:



Bantu Pengungsi Rohingya, DPU DT Kirimkan 15 Relawan
Petani Kopi Jawa Barat Antusias Ikuti Pelatihan Kewirausahaan
Jabar Resmi Bersaudara Dengan Wallonia, Belgia
Menginjak Usia 26 Tahun, PT Len Industri Terus Perbaiki Kinerja Perusahaan