Bidik Pasar SUV High di Jabar, Toyota Luncurkan News Fortuner TRD

Ekonomi 00023X

Bandung, -- Mempertahankan pasar khususnya di segmen Special Utility Vehicle (SUV) High, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian terbaru New Fortuner TDR untuk melengkapi seri yang sudah ada sebelumnya.

 

"Respon pasar terhadap Fortuner selama ini sangat positif. Di Jabar, sejak 2005, penjualan Fortuner mencapai 162 ribu unit," tandas Area General Manager PT TAM Area Jabar-Jateng, Dicky Zulkarnaen, pada launching New Toyota Fortuner TDR dan All New Toyota Foxy di belum lama ini.

 

Di tahun lalu, ungkap Dicky, dari total market SUV wilayah jabar yang berjumlah 7.312 unit, fortuner mampu meraih penjualan sebesar 3.152 unit. artinya, imbuh diky, produk tersebut meminpin penjualan di kelasnya dengan pangsa pasar 43,1 persen.

 

“Sedangkan hingga bulan juni 2017, total market SUV (High) di wilayah Jabar mencapai 3.362 unit, dan fortuner meraih penjualan 1.602 unit” Terangnya.

 

Dicky menambahkan, dengan pangsa pasar sebesar 47,7 persen yang di raih pada semester tahun ini, pihaknya optimis penjualan varian baru SUV yang di bandrol Rp. 530 jutaan ini mampu mencapai target penjualan.

 

“Kami optimis proyeksi penjualan hingga akhir 2017 bisa tercapai, dimana untuk di wilayah jabar target sebanyak 50 – 100 unit per bulan dapat tercapai” Pungkas dicky.


BERITA LAINNYA:



Tampil Di Istana Negara, MB Locomotive PT KAI Tampilkan Lagu Daerah Jabar
Baleno Generasi Keempat, The Complete Hatchback
Sambut HUT RI Ke-72, ITB 77 Luncurkan Buku Korporasi Tangguh Indonesia
Besok, Pemprov Jabar Gelar Apel Besar Hari Jadi Ke-72 Provinsi