Itenas Cup 2017, Jaring Atlet Andal Taekwondo

Olahraga 00134X

Bandung -- Raihan Prestasi atlet taekwondo jabar tidak bisa dipandang sebelah mata. Raihan mendali emas dengan melebihi target pada ajang PON XIX 2016 lalu menjadi salah satu bukti keberhasilan pembinaan cabang olah raga taekwondo di Jabar.

 

Raihan prestasi gemilang tertebut tidak bisa dilakukan secara instant namun dilakukan secara berjenjang dan regenerasi, salah satunya melalui kejuaran seperti pada ajang Itenas Cup II 2017.

 

Marinus Moang Laurentius Say, (Rino) selaku humas Itenas Cup II 2017 mengatakan, Kejuaran ini bertujuan untuk melahirkan generasi penerus taekwondo andalan Jabar pada masa mendatang dan kami ingin berkontribusi untuk perkembangan taekwondo jabar.

 

“Jawa Barat merupakan salah satu kekuatan, bahkan kiblat untuk taekwondo nasional,  sehingga kami ingin berkontribusi salah satunya melalui kegiatan ini.” Ungkap Rino Kepada wartawan di sela sela persiapan kejuaran. Rabu (9/8)

 

Kejuaran kali ini, ungkap rino, di ikuti oleh ratusan peserta, dan mereka dibagi menjadi beberapa kategori yakni cadet dan junior, prestasi, plus pemula non-festival.

 

"Mereka akan memperebutkan piala bergilir, piala tetap, dan uang pembinaan untuk juara umum serta  atlet terbaik putra-putri untuk setiap katagori” Pungkasnya. 


BERITA LAINNYA:



BI Jabar Jamin Ketersedian Uang Saat Natal dan Tahun Baru Mencukupi
Pemprov Jabar Himbau Warga Ikuti Imunisasi ORI Difteri
Nilai Gizi dan Ekonomi Tinggi, Ikan Sidat Punya Potensi
Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam