Demokrat Perkenalkan 4 Peserta Konvensi Walikota Bandung

Politik 00056X

Bandung, -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bandung, secara resmi memperkenalkan empat peserta konvensi bakal calon Wali Kota Bandung. Ke empat peserta tersebut adalah Chairul Yaqin Hidayat, Fiki Satari, Yosi Irianto dan Tomtom Dabbul Qomar.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Aan Andi Purnama (Aan) menyatakan, ke empat bakal calon tersebut adalah yang lolos konvensi berdasarkan hasil penjaringan dan seleksi yang telah dilakukan.

"Kami berkomitmen mencari yang terbaik. Kami tidak memihak kepada salah satu peserta. Kami ingin agar hasil dari konvensi melahirkan calon Wali Kota yang sesuai," Ungkap Aan di sela sela louncing peserta konvensi bakal calon wali kota Bandung di Gelanggang Olah Raga Pajajaran, Minggu (6/8).

Aan menambahkan, melalui konvensi ini, pihaknya berharap agar Partai Demokrat benar-benar mendapatkan calon terbaik untuk Pilwalkot 2018.

“Ke depan, para peserta akan melakukan sosialisasi. Ditargetkan pada September nanti, nama yang akan diusung sebagai calon wali kota dari Partai Demokrat dapat ditentukan” Pungkasnya.

Sementara itu dalam sesi pemaparan visi dan misi, salah satu peserta konvensi, Chairul Yaqin Hidayat, berjanji akan fokus terhadap isu-isu perekonomian masyarakat Kota Bandung.

"Dalam darah saya mengalir Cokroaminoto yang memiliki prinsip politik dan perdagangan. Saya akan berbuat lebih banyak melalui jalur ekonomi dan politik," Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Bantu Pengungsi Rohingya, DPU DT Kirimkan 15 Relawan
Petani Kopi Jawa Barat Antusias Ikuti Pelatihan Kewirausahaan
Jabar Resmi Bersaudara Dengan Wallonia, Belgia
Menginjak Usia 26 Tahun, PT Len Industri Terus Perbaiki Kinerja Perusahaan