Laskar Naga Bonar Dukung Demiz Maju Dalam Pilgub 2018

Politik 00071X

Bandung, -- Dukungan terhadap Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) terus mengalir. Kali ini kelompok masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Laskar Naga Bonar secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Demis untuk maju dalam pilgub 2018.

"Kita bergerak dengan swadaya untuk perbaikan banyak hal di Jawa Barat. Laskar Naga Bonar bukan tim sukses. Laskar Naga Bonar adalah kaum loyalis Deddy Mizwar," Ujar Ketua Laskar Naga Bonar Dadang Hermawan kepada wartawan di sela sela acara deklarasi di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Minggu (23/7).

Deklarasi ini, ungkapnya, diharapkan menambah dukungan agar Deddy Mizwar berkenan mengabdikan diri untuk Jawa Barat. Serta membuat perubahan-perubahan Jawa Barat ke arah yang lebih baik.


“Kami Berharap Demiz mau mewakafkan sisa umurnya untuk memperbaiki Jawa Barat. Untuk memperbaiki nilai peradaban yang tidak beradab dan meneruskan generasi Jawa Barat lebih baik," Pungkasnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi terkait dengan dukungan dari Laskar Naga Bonar, Demiz yang hadir dalam deklarasi pun menyambut baik dukungan yang mengalir untuk dirinya. Demiz mengatakan, menjadi pemimpin bukanlah tujuan hidup. Namun, , amanah yang dipercayakan merupakan ladang amal kebaikan.

"Kekuasaan menurut saya sarana, bukan tujuan. Sarana untuk meluaskan ladang amal kita. Itu istilahnya diminta mewakafkan tadi. Menyediakan diri kita untuk memperluas bersama segala komponen untuk berbuat baik. Bagaimana kekuasan jadi sarana menciptakan kebaikan bersama komponen yang lain karena nggak mungkin sendiri," Pungkas Demiz


BERITA LAINNYA:



Kebun Binatang Bandung, Lepasliarkan 40 Ekor Burung Jalak Kebo
Donasi Bike to Cook 2017, Dirikan Saung Baca Untuk Warga Cijaringao
KPID Jabar Anugerahi Gubernur Aher Kepala Daerah Peduli Penyiaran
Pemprov Jabar Gelontorkan Ratusan Milyar Untuk Program Sanitasi