DPD PKS Kota Bandung, Mulai Panaskan Mesin Politik

Politik 00070X

Bandung,-- Ribuan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung, mulai merapatkan barisan bersiap memenangkan pilkada serentak 2018.

"Sejak awal, semua kader mesti mempersiapkan diri, dimulai dengan menguatkan dan merapikan barisan untuk memenangi dakwah di Kota Bandung," Ungkap kata Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan kepada wartawan di sela sela acara apel siaga PKS, di lapangan Tenis Bikasoga, Kota Bandung, Minggu (23/7).

Lebih jauh Tedi mengatakan, kegiatan ini sebagai kesempatan untuk memperkuat barisan. Sebab, terangnya, mempertahankan kepemimpinan lebih sulit dibandingkan merebut.

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Bandung yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) PKS, Oded M Danial menegaskan, untuk meringankan perjuangan mempertahankan kemenangan PKS di Jawa Barat dan Kota Bandung adalah dengan menyiapkan mental dan ketaatan pada struktur partai.

"Bagi saya kita ini bukan hanya mempertahankan tapi harus merebut kembali menjadi Wali Kota untuk Kota Bandung. Jadi, siapa pun yang diusung PKS jabatan wali kota harus dari kader PKS. Mari dakwah dan perkuat hadirkan keberkahan," Pungkas Oded.


BERITA LAINNYA:



Kebun Binatang Bandung, Lepasliarkan 40 Ekor Burung Jalak Kebo
Donasi Bike to Cook 2017, Dirikan Saung Baca Untuk Warga Cijaringao
KPID Jabar Anugerahi Gubernur Aher Kepala Daerah Peduli Penyiaran
Pemprov Jabar Gelontorkan Ratusan Milyar Untuk Program Sanitasi