Secara Pribadi Amien Rais Dukung Deddy Mizwar Dalam Pilgub Jabar 2018

Politik 00054X

Bandung, -- Dukungan dari sejumlah tokoh terus mengalir terhadap Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar untuk maju dalam Pilgub jabar 2018. Kali ini, dukungan tersebut datang dari ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.  

 

Amien Rais mengatakan, Selama lima tahun menjadi wagub jabar, deddy mizwar telah menjalankan tugasnya dengan baik, selain itu juga dinilai telah berpengalaman di bidang pemerintahan.

 

“”Kalai saya warga Jabar, saya bakal pilih Deddy Mizwar” Ujar Amien Rais dihadapan pengurus Muhamadiyah se-Jabar di Auditorium Masjid Mujahidin Bandung. Rabu (13/12)

 

Amien mengaku Demiz sebagai sosok yang layak memimpin Jabar. Dengan kapasitas dengan pengalamannya bersama Ahmad Heryawan, Demiz kata dia, akan bisa membangun Jawa Barat. Apalagi Muhammadiyah memiliki basis juga di Jawa Barat.

"Dia berpengalaman ilmunya cukup luas, sebagai seniman dan politik. Muhammadiyah pilih saja beliau, saya tak berkampanye, hanya menganjurkan saja," tuturnya.

 

Namun ketika ditanya oleh wartawan apakah dukungannya itu mewakili suara PAN, Amien menjawab dukungannya itu bersifat pribadi.

 

"Semua sifatnya pribadi, saya tidak kampanye ya. Hanya menyarankan kepada warga Muhammadiyah agar memilih Deddy Mizwar," Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Kebun Binatang Bandung, Lepasliarkan 40 Ekor Burung Jalak Kebo
Donasi Bike to Cook 2017, Dirikan Saung Baca Untuk Warga Cijaringao
KPID Jabar Anugerahi Gubernur Aher Kepala Daerah Peduli Penyiaran
Pemprov Jabar Gelontorkan Ratusan Milyar Untuk Program Sanitasi