Mudik Gratis 2017, Bersama Bank OCBC NISP

Ekonomi Syariah 00136X

Jakarta,-- Berbagi kebahagian bersama masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1438 H, Bank OCBC NISP bersama dengan OCBC NISP Syariah mengadakan mudik gratis dari dua kota yaitu Jakarta dan bandung dengan tujuan sejumlah kota di Jawa Tengah. Kegiatan mudik gratis tersebut di oleh Pramukti Surjaudaja selaku Presiden Komisaris, Andrae Krishnawan selaku Direktur Bank OCBC NISP dan Koko T. Rachmadi selaku Kepala Unit Usaha Syariah

“Di bulan yang penuh berkah ini, merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP dapat melanjutkan tradisi mengantarkan saudara – saudara kami untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya” Ungkap Andrea dalam keterangan tertulisnya, senin (19/6)

Selain mudik gratis, ungkapnya, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP juga menyalurkan dana kebijakan kepada masyarakat melalui yayasan sosial dan masjid di 8 kota yaitu Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Makassar dan Balikpapan.

Rangkaian program Ramadhan ini dibuka dengan penyaluran 2.800 paket sembako gratis untuk anak yatim, para janda yang tidak mampu dan petugas masjid serta paket sembako murah untuk warga marginal di sekitar kantor Bank OCBC NISP di 6 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar. Disamping itu juga diberikan santunan kepada para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas), dukungan untuk kegiatan buka puasa di masjid serta berbagi kasih berupa pembagian makanan kepada masyarakat di sekitar 340 kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Direktur Bank OCBC NISP Rama P. Kusumaputra mengatakan kegiatan tahunan ini merupakan sebuah tradisi yang baik dan diharapkan mampu menambah kebahagiaan serta memperat jalinan silahturahmi dengan warga sekitar.


BERITA LAINNYA:



Kebun Binatang Bandung, Lepasliarkan 40 Ekor Burung Jalak Kebo
Donasi Bike to Cook 2017, Dirikan Saung Baca Untuk Warga Cijaringao
KPID Jabar Anugerahi Gubernur Aher Kepala Daerah Peduli Penyiaran
Pemprov Jabar Gelontorkan Ratusan Milyar Untuk Program Sanitasi