Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan, Pln TJBT Rehab Gedung MTs Al-Khoeriyah

Pendidikan 00050X

Bandung, -- Untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan, PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Tengah (PLN TJBT) membarikan bantuan renovasi bangunan gedung MTs Al-Khoeriyah yang berada di wilayah kabupaten Bogor.

 

“Pemberian bantuan ini bukan tanpa sebab, kondisi sekolah yang sangat mengkhawatirkan ditambah dengan peralatan pendidikan yang minim tentunya menjadi perhatian PLN TJBT yang mempunyai asset disekitar sekolah ini” Ungkap manajer bidang keuangan, SDM dan administrasi PLN TJBT Neni Budi Nugraheni dalam keterangan resminya.

 

Lebih jauh neni mengatakan, bantuan yang diberikan ini meliputi renovasi gedung madrasah yang terdiri dari tiga ruang kelas, satu ruang guru, dua WC guru dan murid serta satu ruang perpustakaan. Selain itu untuk menunjang sarana prasarana belajar mengajar juga diberikan bantuan meja-kursi belajar dan perangkat computer. 

 

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini dapat dijaga dengan baik, sehingga bisa bermanfaat dalam rangka peningkatan mutu pendidikan 116 siswa yang saat ini bersekolah disana. Selain itu dengan bantuan ini juga masyarakat diharapkan akan memiliki kepedulian terhadap aset PLN sehingga ikut menjaga dan merawatnya.” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



15 Kabupaten/ Kota di Jabar, Masuk Ketegori Layak Anak
Laskar Naga Bonar Dukung Demiz Maju Dalam Pilgub 2018
DPD PKS Kota Bandung, Mulai Panaskan Mesin Politik
600 Ribu Sarjana Indonesia Menganggur