Runner Up 1 Putri Indonesia 2017, Konsen Pada Isu Lingkungan

Gaya Hidup 00106X

Bandung, -- Kevin Liliana, mojang asal jawa barat, di malam puncak puteri Indonesia 2017 (31/3) berhasil meraih predikat runner up 1 Puteri Indonesia 2017. Dengan raihan tersebut, Kevin yang juga sebagai duta earth hour bandung 2017 ini diberi gelar puteri lingkungan 2017.

 

“Keberhasilan Kevin, merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi masyarakat jabar, bahkan salah satu perempuan jabar yang bisa menyabet juara runner up 1 di ajang puteri Indonesia 2017” Ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jabar Ida Hernida, Kepada wartawan. Senin (10/4).

 

Ida menjelaskan, saat ini kevin masih dalam masa karantina dalam ajang tersebut, dan juga masih ada sejumlah tugas yang masih harus diselesaikan sebagai puteri Indonesia 2017.

 

“Rencananya, Kevin akan pulang ke bandung besok (11 April 2017) dan rencananya akan bertemu dengan gubernur jabar Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung” Terangnya.

 

Dalam ajang tersebut, imbuhnya, Kevin terpilih sebagai puteri Indonesia lingkungan, sehingga akan lebih konsen pada pemeliharaan lingkungan. Dengan adanya gelar tersebut, ungkapnya, pihaknya akan berkordinasi dengan Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLHD) Jabar.

 

“dengan gelar tersebut, Kevin bisa menjadi icon lingkungan jabar” Pungkasnya.

 

Sementara itu, Kevin sangat bersyukur dapat meraih runner up 1 Puteri Indonesia serta mendapat gelar puteri Indonesia Lingkungan dan mewakili Indonedia di ajang Miss Internasional 2017. Ia berharap, hal ini bisa menjadi tambahan masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk menorehkan prestasi di bidang yang diminati masing masing.

 

“Saya sampaikan terimakasih kepada yayasan putri Indonesia, PT Mustika Ratu serta tidak lupa kepada Disparbud Jabar serta masyarakat jabar yang senantiasa memberi dukungan untuk mengharumkan nama jabar di ajang kecantikan ini” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Sinergi DPU DT dan Karang Taruna Jabar, Galang Donasi Untuk Rohingya
'Humanity of World Moslem', Aksi Kemanusiaan DPU DT
Pesan Khusus Ceu Popong Dalam Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan
Kolaborasi Pemprov Jabar Dan RZ Peduli Rohingya