Emil di Lirik PSI Untuk Pilgub Jabar

Politik 00468X

Bandung, --  Setelah di usung oleh partai nasdem, kali ini DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jabar menyataka ketertarikannya kepada Ridwan Kamil (emil) sebagai calon Gubernur Jabar pada Pilgub 2018 mendatang.

“sosok emil memiliki modal besar (untuk) maju dalam pilgub jabar 2018 karena berdasarkan hasil survey, elektabilitasnua tinggi” Ujar Sekretaris Umum DPW PSI Jabar, Reza Arfah dalam keterangan resminya kepada wartawan. Jumat (31/3).

Reza menungkapkan, selain elektabilitas, emil juga mempunyai criteria pemimpin ideal di era demokrasi post modern yang mengispirasi generasi muda, memerdekakan, mencerahkan dan memberdayakan. Selain itu, imbuhnya, juga memliki integritas dan berdedikasi tinggi terhadap pelaksanaan pembangun, open governance serta merupakan harapan warga jabar yang ingin perubahan.

“Jawa Barat butuh pemimpin yang kaya ide dan gagasan yang berkomitmen merawat keragaman, dan kang emil berhasil melaksanakan kerja pelayanan publik yang nyata dimana karya dan kerjanya dalam mengelola kota bandung terlihat signifikan perubahannya” Tegas dia.

Paling terpenting, imbuhnya, emil mempunyai komitmen yang kuat terhadap Kebhinekaan dan melawan Intoleransi serta Radikalisme dan hal tersebut sejalan dengan Trilogi PSI yaitu Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman, Mengukuhkan Solidaritas.

"Untuk berkoalisi dengan partai lain guna mengusung pasangan calon ini pun, sederhana saja, mari kita berjuang bersama-sama menempatkan orang-orang baik untuk duduk (menjadi pemimpin) di dunia politik," imbuhnya.


BERITA LAINNYA:



Hari Zakat Nasional 2017, Fozwil Jabar Kampanyekan #SayaMuslimSayaBayarZakat
Daop 2 Bandung, Jalankan KA Tambahan Kelas Ekonomi Premium
MES Kota Bandung Ajak Dialog Balon Walikota
Kuota Haji Jabar Bertambah, Pelayanan Jemaah Harus Ditingkatkan