Walikota Bandung Penuhi Undangan DPD PKS Kota Bandung

Politik 00129X

Bandung, -- Walikota Bandung Ridwan Kamil mengadakan pertemuan tertutup dengan sejumlah anggota PKS. Kehadiran orang nomor satu Kota Bandung ke Kantor DPD PKS Kota Bandung diterima langsung oleh ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan. Jumat (17/3).

Ditemui seusai mengadakan pertemuan tertutup, Walikota Bandung Ridwan Kami (emil) mengatakan, kedatangannya ke sini (DPD PKS Kota Bandung), untuk melakukan rapat bulanan. Sekaligus menghargai PKS sebagai salah satu partai politik yang mengusung dirinya menjadi walikota Bandung.

“saya ke sini, karena partai ini paling rajin mengundang rapat dua bulanan” Ujar nya saat ditemui di kantor DPD PKS Kota Bandung. Jumat (17/3).

Saat dikonfirmasi terkait dengan penyataan mengenai wakil walikota “kurang mengimbangi”, ia menegaskan bahwa pernyataan itu keluar bukan dari relawan bukan dari dirinya.

“Itu dari relawan, saya juga sudah tulis di (media sosial) facebook bahwa kerja di Bandung adalah kerjasama, saling menghormati antara walikota dan wakilnya” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan menjelaskan, dalam pertemuan tersebut salah satu agendanya adalah pihaknya ingin mengklarifikasi pernyataan walikota Bandung di salah satu media belum lama ini.

“Pa wali, mengklarifikasi bahwa tidak seperti itu, dan beliau pun meminta maaf jika ada kesalah pahaman, dan sekarang sudah selesai” Tegasnya kepada wartawan.

Ia menambahkan, pihaknya dalam pertemuan ini membahas banyak hal, terutama mengenai kedepannya, di akhir masa jabatannya memimpin bandung.

“masih ada persoalan yang belum diselesaikan, sehingga harus lebih fokus untuk menyelesaikannya sejumlah persoalan yang ada di Kota Bandung” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Hari Zakat Nasional 2017, Fozwil Jabar Kampanyekan #SayaMuslimSayaBayarZakat
Daop 2 Bandung, Jalankan KA Tambahan Kelas Ekonomi Premium
MES Kota Bandung Ajak Dialog Balon Walikota
Kuota Haji Jabar Bertambah, Pelayanan Jemaah Harus Ditingkatkan