DPD PKS Kota Bandung, Ingatkan Emil Tuntaskan Janji Kampanye

Politik 00096X

Bandung, -- Sebagai salah satu partai pengusung dari pasangan Ridwan Kamil, Oded M Daniel (RIDO), DPD PKS Kota Bandung mengingatkan agar walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk fokus pada sejumlah permasalan yang belum selesai, menuntaskan janji kampanye serta menjaga kinerja pemkot Bandung.

“Ke depan harus lebih fokus lagi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang masih belum tuntas, seperti permasalan banjir, macet dan transportasi public” Ujar DPD PKS Kota Bandung  Teddy Rusmawan kepada wartawan seusai mengadakan pertemuan tertutup dengan walikota Bandung Ridwan Kamil di Kantor DPD PKS Kota Bandung, Jumat (17/3)

Lebih jauh ia mengatakan, pihaknya menghawatirkan jika beberapa janji kampanye tidak dapat diselesaikan diakhir masa jabatan. Seperti, contohnya, ujar dia, masalah banjir dan program 100.000 lowongan kerja yang tentunya membutuhkan kerja keras dari pemkot beserta jajarannya.

Disinggung mengenai rencana ridwan kamil masuk dalam dinamika pilgub jabar 2018, dia menegaskan itu adalah hak beliau dan pihaknya tidak akan melarang.

“Kami hanya mengingatkan, yang harus menjadi fokus dan prioritas adalah menyelesaikan persoalan yang ada di kota Bandung” Pungkasnya.


BERITA LAINNYA:



Hari Zakat Nasional 2017, Fozwil Jabar Kampanyekan #SayaMuslimSayaBayarZakat
Daop 2 Bandung, Jalankan KA Tambahan Kelas Ekonomi Premium
MES Kota Bandung Ajak Dialog Balon Walikota
Kuota Haji Jabar Bertambah, Pelayanan Jemaah Harus Ditingkatkan