Adu Kreatif Lukisan Mural di Clik Square

Gaya Hidup 00117X

Bandung, -- Debu halus yang  beterbangan dan bisingnya suara pekerja serta peralatan, seakan tidak mampu menggoyahkan konsentrapi dari puluhan pelukis mural. Mereka tenggelam dalam imajinasi dan goresan kanvas dengan media dinding bangunan mall di bilangan jalan naripan bandung.

“Seluruhnya ada 26 peserta, dan mereka ada yang datang dari Jakarta, bogor, yogja, semarang dan magelang disamping dari kota Bandung tentunya” Ungkap ketua pelaksana lomba lukis mural click squere, Bayu Febrian kepada wartawan di sela sela kegiatan melukis mural. Kamis (16/3).

Media yang digunakan, imbuhnya, berupa dinding dengan luas 4 hingga 12 meter, dan tinggi nya antar 3 hingga 8 meter. Sedangkan bahan catnya, berupa water base.

“untuk penilaian nya akan di lakukan pada 18 maret 2017, dan total hadianya sebesar Rp. 22 Juta.” Terangnya.

Ia menambahkan, untuk tema dalam kegiatan ini kami menitikberatkan pada lingkungan hidup, sosial, tokoh dan ekonomi kreatif.

“tema seperti ekonomi kretaif ini, sejalan dengan konsep dari mall ini sendiri yang mengusung teknologi dan sebagai tempat berkumpulnya berbagai komunitas yang ada” Tegasnya.


BERITA LAINNYA:



Sinergi DPU DT dan Karang Taruna Jabar, Galang Donasi Untuk Rohingya
'Humanity of World Moslem', Aksi Kemanusiaan DPU DT
Pesan Khusus Ceu Popong Dalam Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan
Kolaborasi Pemprov Jabar Dan RZ Peduli Rohingya