Aher Masih Rahasiakan Bonus Bagi Atlet Peraih Mendali PON XIX

Olahraga 00143X

Bandung -- setelah menunggu selama 55 tahun, akhirnya Jawa Barat berhasil menjadi juara umum Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX Jabar 2016. Hingga hari terakhir perolehan medali yang terlah dikumpulkan oleh jabar melampaui saingan terberatnya yaitu jawa timur dan DKI Jakarta.

Dari sejumlah cabang olah raga, Jabar sukses meraih 210 emas, 150 perak dan 154 perunggu. Sedangkan jatim meraih 128 emas, 130 perak dan 126 perunggu. Sementara itu DKI Jakarta berhasil mengumpulkan 125 emas, 125 perak dan 116 perunggu.

Ketua umum PB PON XIX/Jabar, Ahmad Heryawan mengatakan, prestasi yang di raih jabar merupakan kerja keras seluruh pihak.

“Pada (PON) 2012, kami melakukan persiapan yang intens. Hasilnya runner up setelah DKI. Tahun ini, tentu persiapannya lebih matang.” Ujar Aher pada evaluasi PON XIX / 2016 di MCU Trans Hotel Bandung, Rabu (28/9).

Aher menambahkan, tentu tidak mudah untuk mempertahankan apa yang sudah di raih. Namun jika melihat pada kegiatan yang sama selam beberapa tahun terakhir, posisis jabar senantiasa menempati posisi 3 – 4 besar.

untuk bonus, imbuh aher, tentu bagi atlet peraih medali, pemprov akan memberikan apresiasi (bonus). Tapi tidak hanya bonus, mungkin perhatian masa depan atlet.

“berapa besaran untuk bonus, kami masih merahasikan.” Pungkas aher. (..)


BERITA LAINNYA:



Hari Zakat Nasional 2017, Fozwil Jabar Kampanyekan #SayaMuslimSayaBayarZakat
Daop 2 Bandung, Jalankan KA Tambahan Kelas Ekonomi Premium
MES Kota Bandung Ajak Dialog Balon Walikota
Kuota Haji Jabar Bertambah, Pelayanan Jemaah Harus Ditingkatkan