‎Target Kinanti Usai Raih Medali Emas PON : Bakal Ikut Seleksi Sea Games

Olahraga 00288X

Usai mendapatkan medali emas dalam cabang olahraga menembak di PON XIX 2016 Jawa Barat, Bripda Kinanti Ulfa Aristi memiliki target besar.

Pasca Kinanti dan rekan sejawatnya Vegi Sepfriani Agripratama mampu meraih medali emas dalam kelas 10 meter air pistol standar beregu putri, Srikandi Polwan Polres Bandung yang sehari-hari bertugas di satuan Sabhara Polres Bandung ini menargetkan bisa ikuti ajang Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malayasia.

"Ini bakal ikut seleksi Sea Games kalau masuk, karena ajang setelah ini saya menargetkan ikut itu," ujar Kinanti, Senin (26/9/2016).

Dirinya bersama Vegi sekaligus kakak sepupunya tersebut memang memiliki ambisi yang kuat. Raihan medali emas menjadi modal bagi bagi dirinya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Dirinya belum mengetahui secara pasti kapan jadwal seleksi Sea Games nanti. Dirinya tak menampik jika nanti pada saat seleksi akan menemukan persaingan yang ketat.

"Tapi persaingannya sangat ketat terutama banyak dari rekan-rekan Kowad dan senior Polwan daera lain ikut seleksi juga," jelasnya.

Kendati demikian Kinanti tetap optimis bisa masuk dalam daftar salah satu peserta cabor menembak, meskipun persaingan di depan mata sangat ketat.

"Bismillah pasti optimis masuk," harapnya.


BERITA LAINNYA:



Hari Zakat Nasional 2017, Fozwil Jabar Kampanyekan #SayaMuslimSayaBayarZakat
Daop 2 Bandung, Jalankan KA Tambahan Kelas Ekonomi Premium
MES Kota Bandung Ajak Dialog Balon Walikota
Kuota Haji Jabar Bertambah, Pelayanan Jemaah Harus Ditingkatkan