Berbagi Rezeki di Bulan Suci

Corporate Social Responsibility 00462X

Mengisi agenda di bulan Ramadhan, Radio Sindo Trijaya Bandung kembali mengadakan bakti sosial. Kali ini acara tersebut dilaksanakan di Panti Tresna Wherda Budi Pertiwi yang dikelola oleh Budi Istri. Panti yang dihuni oleh lansia ini dengan antusiasnya menyambut dan menerima penyerahan sembako, buah-buahan serta dua tumpeng.

Sebelumnya, Radio Sindo Trijaya pernah mendatangi Panti Tresna Wherda pada tahun 2013 lalu, hal ini dilakukan kembali dengan tujuan berbagi, peduli serta mengisi kegiatan ramadhan.

Kang Asep, selaku Pengelola panti mengatakan sangat senang dengan kedatangan kami, beliau serta semua penghuni panti mendoakan untuk kemajuan dan kesuksekan Radio Sindo Trijaya.

“Saya yakin kedatangan bapak-bapak dari radio ini tidak ada maksud lain selain ingin berbagi, mari emak-emak semua, yuk.. kita doakan agar keluarga besar sindo radio menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah” ujarnya.

Suksesnya bakti sosial sore ini, Jumat  (26/6)  tak lepas disponsori oleh Roti Garmelia dan Hotel Serela Merdeka. (Sarah Sahara)

 

 


BERITA LAINNYA:



BNNP Jabar Musnahkan Ratusan Batang Teh Arab
Tiga Langkah Strategi BI Jabar Kendalikan Inflasi Ramadhan 2017
Jabar Raih Predikat Provinsi dengan Kinerja Terbaik
Tingkatkan Pelayanan, Pertamina Hadirkan SPBU Pasti Prima di Kota Bandung