Lima Musisi Unjuk Gigi di New Kafe Sore

Event Activity 00440X

Bandung - Sebanyak lima musisi unjuk gigi dihajatan New Kafe Sore. Bertempat di atrium mal Braga City Walk (BCW), Rabu (8/1/2014), gelaran musik yang dilangsungkan oleh Global Radio ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Penyanyi solo pendatang baru Adi Asturo membuka sore nan dingin dalam acara yang digelar di Bandung itu. Menyanyikan tiga lagu, penampilannya secara maraton dilanjutkan oleh Intan Ayu and the Hammer.

Pemain sinetron yang kini beralih profesi menjadi penyanyi itu sukses menghangatkan BCW dengan beberapa tembangnya yang cukup nge-beat. Dengan empat lagu, Intan yang tampil berformat band membuka penampilannya dengan lagu milik Royal milik Lorde.

Tak banyak basa basi, Intan and the Hammer melanjutkan penampilannya dengan tiga tembang lainnya yakni Surrender, Smoke Without Fire, dan Oo bilanglah I Love U. Suasanapun nampak panas seiring banyaknya penonton yang mendatangi Kafe Sore.

Penonton yang awalnya nampak malu-malu menyaksikan sang penampilpun kemudian merapat mendekat panggung. Itu membuat suasana panggung semakin ramai. Aksi komunikatif sang vokalis, Intan Ayu, membuat penampilannya dengan penonton terasa intim.

Mengenakan t-shirt belang berlengan kutung dibalut overall, Intan sukses menghipnotis penonton. Tak hanya bernyanyi, penampilannya dengan musik bergenre blues itu dibalut dengan goyangan mengikuti irama.

Usai beraksi, Intan Ayu and the Hammer turun panggung. Kemudian, band dengan konsep trio Oldskul mengisi panggung Kafe Sore. Band yang digawangi oleh Eva, Revo dan Vady ini membawakan tiga lagu.

"Ini merupakan single kita yang pertama, Dan Bila Esok," ujar satu-satunya personil perempuan, Eva di sela-sela aksi panggungnya di Kafe Sore di Braga City Walk, Jalan Braga, Kota Bandung, Rabu (8/1/2013).

Selanjutnya, Abdul and the Coffee Theory mengambil alih panggung. Tiga single andalan dibawakan oleh sang penampil. Membuka aksinya dengan single Happy Ending.

Penampilan santai terkesan kalem menyelimuti atrium mal BCW. Lagu yang mendayu menjadi ciri khas band ini membuat penampilan singkatnya terasa berkesan.

Abdul, sang ujung tombak, yang berkesempatan manggung di Bandung mengaku senang. Pasalnya, aksi panggung di Kota Kembang ini selalu berkesan. Kata Abdul, tidak pernah sekalipun sepi penonton.
"Manggung di Bandung seru, selalu menyenangkan. Yang nontonnya asik-asik," tutur Abdul kepada INILAH saat ditemui usai manggung di New Kafe Sore.

Melengkapi penampilannya sore itu, Abdul and the Coffee Theory membawakan lagu Sibuk dan Aku Suka Caramu. Terakhir, usai turun panggung penampilan Carla melengkapkan hajatan New Kafe Sore.

Penampilan ke lima bintang tamu tersebut berlangsung sekitar tiga jam penuh. Hingga pukul 18.00 WIB, penonton dihibur dengan berbagai genre musik berbeda.


BERITA LAINNYA: