NEWS

Marquez Tidak Iri dengan Perhatian Honda ke Lorenzo : Okezone Sports

BARCELONA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak iri dengan hasil pengembangan motor yang dibawa Jorge Lorenzo dari kunjungannya ke Jepang pekan lalu. Lelaki berusia 26 tahun itu hanya ingin fokus dengan dirinya sendiri pada pekan balapan MotoGP Catalunya 2019.

Seperti diberitakan, Jorge Lorenzo rela melakukan lawatan ke markas Honda di Jepang guna mencari solusi terbaik mengatasi masalah adaptasi dengan motor RC213V. Salah satu hasil dari lawatan tersebut adalah sisi ergonomis motor yang lebih nyaman untuk juara dunia MotoGP tiga kali itu.

(Baca juga: Marquez Bakal Lakukan Pembalasan di Catalunya)

Marc Marquez mengaku tidak terpengaruh dengan kunjungan serta permintaan Jorge Lorenzo yang akhirnya dipenuhi Honda. Sebab, juara dunia MotoGP 2018 itu lebih fokus kepada performanya sendiri sepanjang pekan balapan MotoGP Catalunya 2019 demi meraih hasil terbaik.

“Saya hanya berkonsentrasi di garasi sendiri. Semua pembalap menginginkan motor yang terbaik, tetapi pada akhirnya saya bekerja dengan cara sendiri, di garasi sendiri,” papar Marc Marquez, disitat dari Crash, Sabtu (15/6/2019).

“Honda tahu betul cara seperti apa yang harus kami ikuti. Kami hanya ingin terus bekerja dan target saya adalah memenangi kejuaraan serta membantu para teknisi mengembangkan motor terbaik,” imbuh pembalap asal Cervera tersebut.

Marc Marquez (Foto: HRC MotoGP/Twitter)

Pembalap bernomor motor 93 itu percaya sepenuhnya kepada cara kerja Honda yang tidak hanya memprioritaskan salah rider saja. Sebab, selama ini apa yang diminta Marc Marquez ke Honda juga selalu dipenuhi.

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close