NEWS

Fiorentina Putuskan Tetap Pertahankan Montella : Okezone Bola

FLORENCE – Fiorentina akhirnya memutuskan tetap mempertahankan Vincenzo Montella sebagai kepala pelatih mereka untuk gelaran 2019-2020. Kabar diperpanjangnya kontrak kerja sama dengan Montella itu pun menghapus segala rumor yang mengatakan ia bakal ditendang dari kursi kepelatihan Fiorentina.

Ya, sebelumnya Montella sempat dikabarkan bakal tak lagi melatih Fiorentina di musim depan. Hal itu dikarenakan semenjak Montella mengambil alih nahkoda Fiorentina pada April 2019 untuk menggantikan Stefano Pioli, tim tersebut tak pernah merasakan kemenangan. Delapan laga bersama Montella, Fiorentina justru banyak mengalami kekalahan. Hal itulah yang membuat banyak pihak mengira Fiorentina bakal menendang Montella.

Baca Juga: Fiorentina Resmi Tunjuk Montella untuk Gantikan Pioli

Akan tetapi, nyatanya Fiorentina justru mempertahankan Montella hingga gelaran musim depan. Kepastian itu didapatkan usai Montella bertemu secara langsung dengan pemilik Fiorentina, Rocco Commiso pada Jumat 14 Juni 2019 kemarin.

Dalam pertemuannya itu, kesepakatan perpanjangan kerja samanya pun terjadi. Montella bakal terus melatih Fiorentina di musim depan dan ia sudah menantikan kompetisi baru tersebut dimulai.

“Saya sangat senang. Saya bertemu Rocco Commisso untuk pertama kalinya secara langsung dan antusiasmenya melebihi apa yang saya perkirakan sebelumnya. Dia banyak mengatakan hal positif dan saya pikir perasaan ini akan menyebar ke semua orang, tim, dan penggemar,” ujar Montella, dikutip dari laman resmi Fiorentina, Sabtu (15/6/2019).

“Saat ini, saya sudah sangat tidak sabar untuk memulai musim yang baru. Kami sudah tidak sabar untuk memainkan musim yang baru dan mencoba menyenangkan para pemilik Fiorentina di akhir musim nanti,” pungkasnya.



Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close