NEWS

Pelatih Timnas Vanuatu Berharap Laga Kontra Indonesia Berlangsung Menarik : Okezone Bola

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Vanuatu, Paul Munster, bertekad menggunakan laga uji coba kontra Indonesia sebagai persiapan mengikuti Piala OFC, Juli 2019. Ia berharap laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6/2019) malam WIB akan berlangsung menarik.

Pria berkebangsaan Irlandia Utara itu mengakui anak asuhnya sangat antusias dapat menghadapi Indonesia untuk pertama kalinya. Apalagi, mereka akan bermain di stadion megah seperti SUGBK yang dapat menampung hingga 80 ribu penonton.

(Baca juga: Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu Terasa Spesial buat Simon McMenemy)

“Saya berharap pertandingan yang bagus dan menarik, karena kita datang ke Indonesia untuk mempersiapkan Piala OFC yang jatuh pada Juli,” kata Paul Munster, melansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (15/6/2019).

“Kita sudah tidak sabar menunggu pertandingan. Saya tahu pemain saya belum pernah ke Indonesia sebelumnya. Makanya kami sempat jalan-jalan dulu ke Stadion GBK,” kata pria berusia 37 tahun tersebut.

Sementara bagi Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, laga melawan Vanuatu terasa spesial. Sebab, untuk pertama kalinya sejak ditunjuk melatih Tim Merah Putih, pria berkebangsaan Skotlandia itu akan menjalani laga kandang.

Timnas Indonesia di atas kertas bisa mengatasi lawannya dengan mudah. Sebab, Vanuatu berada di peringkat 163 sementara Indonesia 160. Pun begitu, Skuad Garuda pantang menganggap remeh Vanuatu yang bisa saja menciptakan kejutan di SUGBK.

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close