NEWS

Surya Paloh: Salah, Kalau Parpol Pendukung Pemerintah Hanya Pikirkan Koalisi : Okezone Nasional

JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyinggung perihal sikap partai politik koalisi pemerintah. Menurutnya, salah apabila partai politik pendukung hanya memikirkan barisan koalisi.

“Jadi bukan hanya dasar Nasdem partai pendukung pengusung pemerintah, kemudian hanya memikirkan kepentingan koalisi yang ada di pemerintahan, salah itu,” tuturnya saat memberikan sambutan di Kongres ke-II NasDem, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga: Surya Paloh : Komunikasi Nasdem Cair terhadap Parpol di Dalam Maupun Luar Pemerintahan 

Paloh menyebut bahwa, cara-cara yang hanya memikirkan kepentingan pribadi bukan gaya Nasdem, karena hal itu merupakan pemikiran yang sempit. “Itu salah itu bukan tingkat berpikirnya Nasdem, berpikir pendek-pendek,” tuturnya.

Paloh mengatakan, pihaknya ingin agar komitmen kebangsaan yang sudah digagas oleh bapak proklamator bangsa yakni Soekarno dan Hatta terus dijalankan.

“Secara konsisten oleh partai ini partai pendukung pemerintahan kita bersyukur kita berbangga hati untuk itu, kita mempertebal komitmen kita agar pemerintah yang kita dukung ini bisa lebih sukses bisa lebih hebat bisa lebih meninggalkan,” ujarnya.

Baca Juga: Sambutan di Kongres II Nasdem, Anies Sanjung Surya Paloh 

Ia juga mengingatkan bahwa untuk tidak alergi terhadap pembelajaran dari siapa pun. Termasuk belajar dari pada orang yang lebih muda begitu juga sebaliknya.

“Inilah kita, maka pada kongres kedua ini saya dengan percaya spirit dan kesadaran kita bersama adalah kita harus tahu diri sebagai partai baru harus lebih banyak belajar dari saudara-saudara kita yang lebih senior,” ujarnya.

(Ari)

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close