NEWS

Jamu Vietnam, Lilipaly Harapkan Dukungan Penuh Warga Bali : Okezone Bola

GIANYAR – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly, merasa tidak ada bedanya jika laga antara Tim Merah Putih vs Vietnam digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sebab, suporter klub tuan rumah, Bali United, pasti tetap memberikan dukungan kepada skuad asuhan Simon McMenemy tersebut.

PSSI memang memindahkan venue pertandingan dari rencana awal, yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, ke Bali. Situasi keamanan yang belum kondusif menyusul serangkaian aksi demonstrasi pada akhir September 2019, membuat laga akhirnya diputuskan digelar di Pulau Dewata.

Baca juga: Timnas Indonesia Hadapi Vietnam, Lilipaly Lupakan Hasil Buruk

Bagi Stefano Lilipaly yang memperkuat Bali United, laga tersebut akan terasa spesial. Sebab, pemain berdarah Belanda itu akan tampil di hadapan Laskar Semeton –julukan pendukung Bali United- yang akan memberikan dukungan penuh bagi Timnas Indonesia.

“Saya rasa sama saja ketika harus bermain di Jakarta, Surabaya, atau Bali karena masih di Indonesia. Tapi, bermain di Bali tentunya merupakan sesuatu yang spesial buat saya,” tutur Stefano Lilipaly, dilansir dari situs resmi Bali United, Selasa (15/10/2019).

“Saya sudah tahu bagaimana situasi di Stadion Dipta dan tahu bagaimana suporter di sini yang selalu mendukung dengan cara positif. Semoga saja kami mampu bermain bagus,” imbuh pemain berusia 29 tahun itu.

Stefano Lilipaly berharap Timnas Indonesia bangkit (Foto: PSSI)

Pemain yang akrab disapa Fano itu bertekad membawa Timnas Indonesia bangkit meraih kemenangan pada laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Apalagi, Skuad Garuda masih belum beranjak dari posisi buncit dengan tiga kekalahan beruntun.

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close